Daftar Lagu yang Ciamik Wed-Hunters Dengarkan bersama Pasangan

Jun 15, 2021

Daftar Lagu yang Ciamik Wed-Hunters Dengarkan bersama Pasangan

Lagu merupakan lantunan irama dari sebuah alat musik dan juga vocal manusia, ada begitu banyak jenisnya. Salah satunya yang romantis cocok dengarkan pada saat hati Wed-Hunters lagi kasmaran. Lagu juga bisa menjadi wakil dari perasaan seseorang loh, mendengarkan lagu juga banyak manfaatnya. Salah satunya ketika lagi bersama pasangan dengan pilihan yang tepat bisa menghadirkan suasana yang semakin nyaman.

Jika Wed-Hunters sedang mencari lagu yang enak dengar saat falling in love atau sedang berduaan. Maka Wed-Hunters datang ke tempat yang tepat.

10747942-3x2-940x627.jpg Photo Credit: abc.net.au

Ed Sheeran – Perfect

Jika sedang dalam masa-masa falling in love dengan seseorang gadis idaman, maka lagu ini sangat cocok jadi teman pendegar. Pada bagian judulnya saja sudah bisa tebak lagu ini ditujukan untuk seorang wanita yang sempurna untuk Wed-Hunters. Seorang penulis dan penyanyi Ed Sheeran ini sudah banyak dikenal oleh kalangan anak muda dan orangtua. Lagunya ini sangat cocok untuk didengarkan bersama pasangan karena memiliki arti yang sangat mendalam.

lagu-one-direction.jpg Photo Credit: rukita.co

One Direction – Little Things

Lagu dari boyband asal Inggris ini sangat banyak meluluhkan hati para wanita maupun pria yang mendengarkannya. Lagunya memiliki arti yang sangat mendalam, meceritakan seorang pria dengan kekagumannya terhadap pasangannya. Setiap hal kecil selalu diperhatikan. Jika di hadapan banyak orang terlihat biasa saja, berbeda dari pandangan pria ini semua terlihat spesial jika digunakan atau dimiliki wanitanya.

Dari arti lagunya saja sudah bikin klepek-klepek bukan? Ini lagu sangat cocok untuk Wed-Hunters dengarkan, karena juga mengandung unsur untuk selalu menerima pasangan kita apa adanya.

5fc046a2aae09.image.jpg Photo Credit: breezejmu.org

Shawn Mendes – Theres Nothing Holdin Me Back

Lagu dari penyair terkenal Shawn Mendes ini sudah sangat banyak disukai oleh penggemarnya bahkan orang yang baru pertama kali mendegarkannya. Lagu ini menceritakan seorang pria yang sudah menemukan wanita terakhirnya dan merasa tidak akan lagi bisa jatuh cinta kepada orang lain. Lantunan musik yang sangat nyaman ini bisa membuat suasa girang karena kenyataan bahwa pasangannya adalah yang terbaik.

Calum-Scott-Late-Night-Seth.jpg Photo Credit: calumscottsongs.blogspot.com

Calum Scoot – You Are The Reason

Penyanyi dengan suara lembutnya ini sangat digemari oleh banyak wanita, apalagi single-nya berjudul You Are The Reason ini mendapat banyak sekali pendengar. Menceritakan betapa berharganya seseorang itu jika disia-siakan kehadirannya dalam hidup Wed-Hunters. Bahkan seorang yang sudah merasa kehilangan akan kekasihnya itu mau berbuat apa saja agar bisa menggapai tangan serta hatinya lagi.

Bahkan memanjat gunung, mengarungi lautan pun bukan menjadi masalah besar bagi orang tersebut. Arti yang sangat dalam dari lagu ini cocok Wed-Hunters dengarkan atau persembahkan untuk pasangan.

_111999742_jamesarthur2_976.jpg Photo Credit: bbc.com

James Arthur – Say You Won’t Let Go

Dari judul lagunya saja Wed-Hunters pasti tahu arti dari lagu ini. Sebuah lantunan musik terbuat dan terucap dari mulut seorang pencipta lagu dan penyanyi. James Arthur merupakan penyanyi dengan suara merdu dan lirik yang mendalam. Lagunya sangat cocok didengarkan dan dimainkan pada saat teringat atau bersama kekasih Wed-Hunters. Lantunan lagu mellow dan lirik tentang seorang pria yang tidak ingin kekasihnya pergi ini bisa bikin berbunga-bunga.

Itulah beberapa rekomendasi lagu enak dengar bersama pasangan untuk Wed-Hunters. Wed-Hunters dan pasangan punya lagu memorable bersama? Share yuk di bawah, mungkin bisa menjadi inspirasi pasangan lainnya.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id