Kasus Covid-19 Sedang Naik Lagi, Mau Sebar Undangan Tapi Takut Terkena Virus, Tenang Kami Punya Solusinya

Jul 14, 2021

Kasus Covid-19 Sedang Naik Lagi, Mau Sebar Undangan Tapi Takut Terkena Virus, Tenang Kami Punya Solusinya

Melangsungkan acara pernikahan tentunya hal yang sangatlah membahagiakan bagi hampir semua orang. Namun masalahnya saat ini wabah Covid-19 semakin mengalami peningkatan. Pemerintah juga telah menggalakkan kembali aturan untuk physical distancing dan mulai diberlakukan PPKM sejam 3 Juli lalu.

Hal tersebut tentunya merupakan problem bagi Wed-Hunters yang tengah berencana untuk melakukan pernikahan di dalam waktu dekat ini dan ingin sebar undangan. Namun tidak perlu cemas karena dengan semakin majunya teknologi, terdapat solusi cerdas untuk masalah Wed-Hunters tersebut, yaitu menggunakan Wedew. Di mana Wed-Hunters akan menemukan berbagai macam fitur yang bisa membantu dalam mengatur acara pernikahan ataupun memberikan undangan namun tetap mengurangi kemungkinan terpapar virus Covid-19.

Sebar undangan #bersamaWEDEW, apa saja fitur-fiturnya?

IMG_5952.PNG

Angpao Cashless

Salah satu fitur yang dimiliki oleh Wedew pertama yaitu bernama angpao cashless. Seperti telah kita ketahui bahwasannya pembayaran secara digital merupakan metode yang saat ini sangat disarankan. Oleh karena itulah Wed-Hunters bisa memanfaatkan fitur angpao cashless tersebut sehingga memungkinkan para undangan dapat tetap memberikan sejumlah uang ataupun donasi melalui pilihan-pilihan yang telah disiapkan.

Selain melakukan pengiriman uang melalui transfer bank, di sini juga dapat dilakukan melalui dompet digital, seperti contohnya, GoPay, Dana, QRIS, ShopeePay ataupun LinkAja.

IMG_1865.jpg

QR Code untuk Check-In

Para undangan yang telah hadir dalam acara pernikahan umumnya akan diminta untuk melakukan pengisian buku tamu. Kegiatan satu ini memang tampak biasa-biasa saja, namun hal tersebut tentu akan menjadi sangat beresiko ketika masa Covid-19 seperti saat ini. Oleh karena itu untuk mengakali hal tersebut, maka disediakan salah satu fitur berupa check-in menggunakan QR code. Hal ini dapat meningkatkan kenyamanan para tamu di masa pandemi seperti saat ini.

iphone wedew.png

Sebar Undangan Menggunakan Digital Invitation

Saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sebar undangan secara langsung tentu akan sangat beresiko terpapar Covid-19. Wed-Hunters dapat memakai Wedew, menggunakankan fitur satu ini. Model serta desain undangan yang disediakan pun sangatlah beragam, sehingga Wed-Hunters dapat menyesuaikan dengan selera. Dengan menggunakan undangan digital tersebut Wed-Hunters bisa terhindar dari resiko tertularnya covid-19, karena memang nantinya tidak perlu harus keluar rumah. Daftar sekarang di sini, gratis dan itungan menit sudah punya website pernikahan!

virtual wedding wedew.png

Live Streaming

Fitur berikutnya yaitu live streaming. Di masa pandemi seperti sekarang, mau tidak mau banyak pernikahan yang akhirnya diundur atau diubah konsepnya secara drastis. Menyelenggarakan pernikahan secara virtual tentu menjadi solusi terbaik. Fitur live streaming ini dapat Wed-Hunters gunakan untuk embed link room wedding virtual Wed-Hunters, sehingga memudahkan tamu undangan untuk join baik melalui Zoom, YouTube, maupun platform lainnya.

Jika Wed-Hunters butuh bantuan untuk dipersiapkan segala urusan Virtual Wedding, dari mulai vendor live streaming, akun Zoom, bahkan MC Virtual. Bisa diskusikan kebutuhan Wed-Hunters bersama Wedew terlebih dahulu di sini. PPKM Darurat, tapi Wed-Hunters harus tetap sehat hadapi semuanya!

Itulah tadi fitur-fitur yang dimiliki oleh Wedew yang bisa Wed-Hunters manfaatkan untuk membantu dalam melancarkan proses pernikahan selama masa pandemi seperti saat ini. Dalam fitur-fitur tersebut memungkinkan bagi Wed-Hunters untuk sebar undangan tanpa harus keluar dari rumah dan memberikannya secara langsung.

Melainkan Wed-Hunters hanya cukup menggunakan salah satu fitur sebar undangan dari yang telah disebutkan di atas, maka pernikahan telah bisa dilakukan. Dengan begitu di sini Wed-Hunters masih tetap bisa melangsungkan acara pernikahan sekalipun tengah berada di masa pandemi tanpa harus takut terhadap resiko terpapar virus tersebut.

Stay safe! Salam, Wedew Team 💙💛


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Solusi Membuat Undangan Personalisasi Menggunakan WhatsApp

Aug 23, 2019

Kemajuan teknologi digital semakin menjadikan tren dalam kehidupan masyarakat mulai bergeser dengan cara meninggalkan semua perangkat fisik untuk beralih memakai perangkat digital....

Selengkapnya
6 Tips Hemat Biaya Pernikahan

Feb 07, 2020

Kalau Anda dan kekasih sudah siap melanjutkan ke jenjang selanjutnya, Anda bisa menyimak tips hemat biaya pernikahan ini. Sekarang, biaya pernikahan semakin mahal. Tapi, masalah on...

Selengkapnya
3 Alasan Mengapa Undangan Digital Lebih Baik Dari Undangan Fisik

Mar 20, 2020

Apakah kamu sudah pernah mendengar kemudahan dalam menggunakan undangan digital yang ditawarkan saat ini oleh beberapa penyedia jasa desain undangan digital yang akan membantu Anda...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id