Bingung Cari Model Undangan Pernikahan Terbaru, Intip Inspirasinya Berikut!

19 Juni 2024

Bingung Cari Model Undangan Pernikahan Terbaru, Intip Inspirasinya Berikut!

Salah satu elemen penting yang perlu dipertimbangkan bagi calon pasangan pengantin, yakni mengenai undangan pernikahan. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, saat ini ada begitu banyak model undangan pernikahan terbaru spesial lebaran yang bisa dijadikan pertimbangan.

Dengan banyaknya model undangan pernikahan yang akan dijelaskan di artikel berikut. Anda dan pasangan nantinya bisa memilih salah satu model undangan pernikahan yang sekiranya cocok untuk dijadikan opsi terbaik.

Apa Saja Model Undangan Pernikahan Terbaru Spesial Lebaran? Undangan pernikahan, umumnya merupakan cara terbaik dalam memberitahukan orang – orang mengenai pesta pernikahan yang akan diselenggarakan calon pasangan pengantin. Di dalamnya, biasanya memberitahukan beberapa informasi penting kepada orang – orang.

Baik itu berupa siapa calon pengantin yang akan menikah. Tempat & waktu acara pernikahan dan informasi penting lain. Apabila Anda ingin membuat undangan pernikahan yang unik, menarik dan beda dari yang lain. Maka bisa menyimak inspirasi model undangan pernikahan berikut ini.

Model Undangan Nikah Terbaru Bentuk Paspor

Inspirasi model undangan pernikahan yaitu ada undangan pernikahan berbentuk paspor. Dengan model dan desain undangan yang unik dan cocok bagi Anda dan pasangan yang hobi liburan.

Seperti namanya, undangan pernikahan ini memiliki bentuk seperti halnya paspor perjalanan pada umumnya. Hanya saja, bentuk paspor ini ditujukan untuk mengundang orang – orang agar datang ke pesta pernikahan yang digelar calon pasangan pengantin.

Hadir dengan bentuk undangan yang mungil dan terbilang unik. Dijamin membuat orang – orang akan terkesan ketika pertama kali mendapatkan undangan tersebut.

Model Undangan Nikah Bentuk Board Game

Selanjutnya, ada model undangan nikah berbentuk board game interaktif. Model ini mengajak para tamu undangan untuk bermain game di dalamnya. Sehingga, nantinya mereka akan memperoleh detail informasi mengenai pasangan dan acara pernikahan.

Dengan dikirim dalam bentuk segi empat kecil, undangan board game ini bisa dibuka lebar menjadi satu papan board game berukuran besar. Bukan hanya itu saja, undangan ini juga sudah dilengkapi dengan dadu dan kertas – kertas berisikan hadiah.

Dimana, hadiah tersebut bisa diperoleh penerima undangan ketika mereka sudah mencapi titik tertentu / hari pernikahan calon pasangan pengantin.

Model Undangan Nikah Bentuk Kipas

Walaupun jika dilihat model undangan bentuk kipas ini terbilang sederhana. Akan tetapi siapa sangka jika undangan ini terkesan unik dan menarik digunakan. Sebab desain pembuatan undangan pernikahan ini dibuat setiap layer yang mencakup isi dari undangan tersebut.

Seperti misalnya di layer kipas pertama, orang – orang akan melihat siapa calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan. Layer kedua mengenai tempat dan waktu digelarnya acara pernikahan dan begitupun seterusnya.

Menghadirkan model undangan yang unik berbentuk kipas. Tentunya membuat siapa saja merasa tertarik dan pastinya akan hadir di acara pernikahan yang digelar calon pengantin.

Model Undangan Nikah Bentuk Puzzle

Model undangan nikah terbaru dan juga tidak kalah unik yakni ada undangan nikah bentuk puzzle. Bisa dikatakan, jika model undangan satu ini terbilang memiliki bentuk yang terbilang unik dan mampu menarik perhatian orang lain yang melihatnya.

Dalam pembuatannya, undangan tersebut nantinya akan dibuat dengan susunan puzzle yang setiap potongan puzzle-nya. Yang berisikan mengenai informasi tertentu mengenai acara pernikahan yang akan digelar calon pengantin.

Apabila susunan undangan pernikahan puzzle tersebut disatukan. Maka akan membentuk suatu kesatuan yang unik dan menarik.

Itulah tadi beberapa inspirasi model undangan pernikahan terbaru spesial lebaran. Inspirasi ini bisa Anda dan pasangan jadikan bahan pertimbangan sebelum membuatnya di jasa cetak undangan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Tips Membuat Undangan Digital

18 Oktober 2019

Untuk anda yang akan membuat undangan pernikahan, maka kami akan memberikan beberapa tips penting dan menguntungkan bagi anda. Apa saja tips tersebut? Berikut ini adalah ulasannya....

Selengkapnya
6 Tips Hemat Biaya Pernikahan

07 Februari 2020

Kalau Anda dan kekasih sudah siap melanjutkan ke jenjang selanjutnya, Anda bisa menyimak tips hemat biaya pernikahan ini. Sekarang, biaya pernikahan semakin mahal. Tapi, masalah on...

Selengkapnya
Menikah Di Bulan Fotografi Sedunia? Kenapa Tidak

21 Agustus 2024

Pernikahan adalah momen istimewa yang tidak hanya mengikat dua hati menjadi satu, tetapi juga menciptakan kenangan indah yang akan selalu dikenang sepanjang hidup. Bagaimana jika M...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang