Beberapa Tema Prewedding Indoor yang Tetep Kece

Mar 02, 2021

Beberapa Tema Prewedding Indoor yang Tetep Kece

Foto prewedding menjadi salah satu momen wajib bagi pasangan yang akan menikah. Banyak pasangan memilih sesi prewedding untuk mengabadikan momen langka dan perjalanan cinta mereka. Sebab itulah, pemilihan tema menjadi faktor utama yang perlu Wed-Hunters perhatikan. Secara garis besar, foto prewedding dibagi ke dalam dua konsep, yakni konsep outdoor dan indoor.

Konsep prewedding outdoor biasanya mengambil latar taman, pantai, ataupun panorama alam lainnya. Sementara prewedding indoor dilakukan dalam ruangan atau bangunan yang disesuaikan dengan konsep pilihan calon pengantin. Nah, bagi Wed-Hunters yang berencana melakukan prewedding indoor, berikut beberapa tema yang bisa ditiru.

Simpel dan Elegan dengan Background Hitam

Siapa bilang warna hitam terlihat suram? Faktanya, warna hitam bisa jadi background yang simpel sekaligus elegan untuk tema prewedding indoor, lho, Wed-Hunters. Dengan pemilihan kostum yang tepat, Wed-Hunters bisa mendapatkan hasil foto yang ciamik. Apalagi warna hitam sangatlah netral, sehingga lebih mudah dipadukan dengan gaun berwarna apa saja. Wed-Hunters bisa menambahkan properti pendukung seperti kursi kayu untuk mempercantik tampilan foto.

Foto Prewedding Indoor Kitchen

Bagi Wed-Hunters yang hobi masak, ide foto prewedding indoor kitchen ini bisa jadi pilihan tepat. Dengan konsep kasual, Wed-Hunters bisa lebih bebas dalam berpose. Dari pose mengolah masakan, menggunakan peralatan dapur, mencicipi makanan, hingga unboxing belanjaan. Selain terlihat kasual, ide prewedding indoor ini bisa menciptakan kesan manis dan menunjukkan kedekatan antar pasangan.

Foto Prewedding Indoor Rustic

Tema rustic juga bisa jadi pilihan terbaik untuk foto prewedding, terlebih jika Wed-Hunters ingin menonjolkan kesan lebih alamiah pada sesi prewedding. Konsepnya yang unik sangat bergantung pada kreativitas Wed-Hunters.

Untuk menciptakan tema rustic dalam ruangan, Wed-Hunters dapat menambahkan properti, seperti material kayu yang terlihat tua dan menggunakan dekorasi dengan warna pastel yang tidak kontras. Selain itu, kehadiran bunga, daun, atau ranting kering dapat menambah kesan rustic. Konsep foto prewedding semacam ini menciptakan kesan sederhana yang hangat dan akrab.

Indoor Prewedding dengan Konsep Drama Korea

Drama Korea jadi salah satu tontonan wajib bagi sebagian orang. Ceritanya yang romantis dan tidak bertele-tele kerap kali membuat penonton terbawa perasaan. Nah, buat Wed-Hunters yang hobi nonton drama Korea, tak ada salahnya menggunakan konsep prewedding ini.

Ide prewedding indoor ini bisa dilakukan dengan meniru salah satu adegan favorit Wed-Hunters dalam drama Korea. Selain itu, Wed-Hunters bisa memilih latar belakang yang mirip dalam drama Korea, foto bersama hewan peliharaan, atau menggunakan busana adat Korea.

Foto Indoor di Rumah Kaca

Satu lagi konsep foto prewedding indoor yang tak kalah menarik, yakni foto di rumah kaca. Pemilihan rumah kaca sebagai latar bisa jadi solusi untuk Wed-Hunters yang tidak ingin berpanas-panasan. Untuk menonjolkan kesan alam, Wed-Hunters dapat menambahkan properti berupa tanaman.

Indoor Daily Life

Foto prewedding bertema indoor juga bisa dilakukan dengan menampilkan kehidupan sehari-hari. Latar yang digunakan pun cukup beragam. Bisa di ruang makan, ruang tengah, maupun tempat tidur. Konsep semacam ini bisa jadi pilihan tepat untuk Wed-Hunters yang ingin menampilkan kesan kasual dan apa adanya.

Wed-Hunters bisa menirukan beberapa ide foto di atas untuk konsep pemotretan indoor. Dengan persiapan yang matang dan pemilihan konsep yang tepat, Wed-Hunters akan mendapatkan hasil foto yang tak kalah menarik dari prewedding berkonsep outdoor.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

10 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Menikah, Jangan Sampai Kelewatan!

Des 26, 2019

Apakah Anda dan pasangan sudah memikirkan hal yang harus dipersiapkan sebelum menikah? Pernikahan harus direncanakan dengan maksimal. Jangan sampai hari yang seharusnya spesial mal...

Selengkapnya
Apa Itu Bridezilla? Kenali Ciri-cirinya dan Pahami Cara Menghindarinya!

Feb 23, 2021

Menjelang pernikahan, ada banyak hal yang harus disiapkan oleh calon pengantin. Selain persiapan untuk acara pernikahan, calon pengantin seringkali didera kekhawatiran tentang kehi...

Selengkapnya
Cara Mempersiapan Pernikahan Dalam Waktu Singkat Namun Tetap Berkesan

Jun 28, 2019

Pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah jika dikerjakan akan mendapat pahala. Hal inilah yang membuat semua orang memiliki pernikahan impian mereka. Jadi tidak asing lagi jika m...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id