Beberapa Rangkaian Acara untuk Intimate Wedding

11 Januari 2023

Beberapa Rangkaian Acara untuk Intimate Wedding

Wed-Hunters tentunya memiliki impian pernikahan yang ingin di laksanakan bersama dengan orang pilihan yang ada di hati. Tentunya melakukan prosesi wedding dengan sangat intimate bisa jadi menjadi salah satu impian dari sebagian orang. Intimate wedding sendiri tentu akan memberikan kesan yang lebih menarik dan juga lebih menyatu di bandingkan mengundang banyak tamu.

Apalagi di masa seperti ini yang mana kita perlu menjaga jarak aman dengan banyak orang pasca adanya pandemi covid-19. Tentunya konsep ini dapat menjadi sebuah ide brilian yang dapat coba Anda terapkan dan jalankan bersama pasangan. Bahkan kesan indah dan juga membekas di hati akan Anda rasakan jika bisa melaksanakan proses pernikahan secara tertutup.

Tentu jika Anda ingin melangsungkan acara pernikahan secara intimate maka ada beberapa hal yang harus jadi rangkaian acaranya. Sebenarnya secara keseluruhan rangkaiannya hampir sama dengan pesta pernikahan biasanya namun yang berbeda adalah tamunya. Tempat juga menjadi hal penting dalam mengadakan sebuah acara pernikahan secara intimate, simak yuk rangkaian acaranya.

Berikut Adalah Rangkaian Acara Untuk Intimate Wedding Yang Harus Anda Perhatikan

Siraman jadi Salah Satu Rangkaian Acara Intimate Wedding

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini banyak orang yang menjadikan intimate wedding sebagai pilihan konsep pernikahan. Tentunya dalam konsep pernikahan ini juga ada rangkaian acara berupa siraman pastinya. Namun yang membedakan adalah jumlah orang yang hadir pada acara siraman tersebut tentunya.

Dalam acara siraman yang berkonsep intimate sendiri hanya di hadiri oleh sedikit tamu undangan. Acara siraman sendiri hanya di hadiri oleh keluarga terdekat dan juga sahabat saja pastinya. Tentu jumlah tamu undangan yang hadir dalam prosesi siraman sendiri di batasi agar lebih sakral.

Akad Nikah secara Intimate

Tentunya dalam acara intimate wedding sendiri salah satu prosesi yang harus di jalankan adalah acara akad nikah. Dalam acara akad nikah sendiri mempelai pria akan melaksanakan ijab qobul agar kedua mempelai bisa menjadi sah. Tentunya dalam acara akad nikah sendiri di hadiri oleh keluarga dekat dan juga sahabat.

Dalam akad nikah sendiri biasanya di dalam konsep wedding pada umumnya akan mengundang lebih banyak orang. Namun dalam acara yang intimate sendiri hanya di hadiri oleh lebih sedikit orang yang datang. Tentunya konsep wedding ini memiliki kesan yang jauh lebih berkesan di bandingkan dengan konsep wedding pada umumnya.

Resepsi Pernikahan pada Malam Hari

Tentunya sebuah resepsi pernikahan yang intimate perlu di pertimbangkan dengan tepat mengenai segala hal yang harus di persiapkan. Ini juga termasuk pada bagaimana konsep resepsi pernikahan yang harus Anda jalankan bersama pasangan. Sebuah konsep pernikahan yang intimate umumnya lebih bagus jika melakukan resepsi pada malam hari.

Jika Wed-Hunters merupakan salah satu orang yang menyukai suasana outdoor maka bisa memilih konsep ini. Bisa pilih konsep pernikahan dengan resepsi di tepi pantai dan juga outdoor lainnya pastinya.

Jika Wed-Hunters benar benar ingin melakukan wedding dengan nuansa yang benar benar intimate maka ada beberapa hal yang memang harus di persiapkan. Tentunya dengan rangkaian acara intimate wedding yang Anda jalankan secara tepat tentunya akan jauh lebih berkesan bagi Wed-Hunters, semoga bermanfaat. Dengan begitu rangkaian acara pada pernikahan yang intimate Wed-Hunters adakan bisa berjalan dengan lancar.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang