Beberapa Perintilan Souvenir yang Bisa Kamu Selipkan di Bridesmaid Box

09 Maret 2021

Beberapa Perintilan Souvenir yang Bisa Kamu Selipkan di Bridesmaid Box

Memberikan souvenir untuk bridesmaid jadi salah satu bentuk terima kasih dari pengantin untuk orang-orang terdekatnya yang menjadi pendamping pengantin. Biasanya hadiah untuk bridesmaid diberikan saat bridal shower. Karena merupakan momen spesial, souvenir yang diberikan untuk bridesmaid pun harus spesial. Buat Wed-Hunters yang sedang merencanakan pernikahan, ide souvenir berikut ini bisa membuat bridesmaid terkesan.

Aromaterapi untuk Souvenir Bridesmaid

Aroma terapi merupakan salah satu ide souvenir yang bisa Wed-Hunters selipkan dalam bridesmaid box. Aroma terapi yang memiliki efek menenangkan bagi psikis dan fisik biasanya berasal dari ekstrak bunga atau tanaman herbal. Aroma terapi dalam kemasan botol kecil yang fancy dan cute bisa jadi souvenir yang berkesan. Wed-Hunters bisa memilih aroma yang mencerminkan karakter para bridesmaid.

Bridesmaid Box Berisi Natural Soap

Selain aroma terapi, Wed-Hunters bisa menyelipkan natural soap untuk souvenir bridesmaid. Selain memiliki aroma yang menenangkan bagi tubuh, natural soap juga punya segudang manfaat. Salah satunya adalah menjaga kesehatan kulit. Ide souvenir ini terbilang aman, karena cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, Wed-Hunters tak perlu khawatir jika souvenir yang diberikan tidak bermanfaat bagi mereka.

Souvenir Lucu Washi Tape di Bridesmaid Box

Kalau Wed-Hunters mencari souvenir yang kekinian, ide ala Jepang ini bisa jadi pilihan pas. Washi tape dengan motif yang lucu bisa jadi elemen dekorasi unik. Dari menghias buku agenda, case handphone, dan lain sebagainya. Supaya lebih berkesan, Wed-Hunters dapat memilih beberapa roll dengan motif yang berbeda. Dijamin mereka akan suka.

Paket Kecantikan untuk Bridesmaid Box

Paket kecantikan jadi salah satu souvenir yang banyak dipilih para pengantin untuk bridesmaid. Wed-Hunters bisa memasukkan face wash, hand body, masker wajah, hingga body butter dalan bridesmaid box. Untuk ide souvenir yang satu ini, pastikan Wed-Hunters memilih kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit mereka, ya. Karena kalau salah pilih, souvenir yang Wed-Hunters berikan justru tidak terpakai.

Souvenir Bridesmaid Lip Balm

Selain paket kecantikan, Wed-Hunters dapat memilih lip balm sebagai salah satu souvenir dalam bridesmaid box. Meski ukurannya kecil, lip balm terbilang multifungsi karena bisa melembabkan bibir dan mengganti eye cream. Souvenir ini dijamin bermanfaat untuk para bridesmaid.

Bridesmaid Box Berisi Handuk Kecil

Souvenir untuk bridesmaid biasanya adalah printilan unik yang punya nilai guna tinggi. Barang-barang yang punya manfaat untuk kehidupan sehari-hari umumnya lebih berkesan dan lebih sering digunakan oleh mereka. Salah satunya adalah handuk. Supaya lebih berkesan lagi, Wed-Hunters bisa memesan handuk kecil dengan warna kesukaan masing-masing bridesmaid atau menambahkan bordiran nama pada handuk tersebut.

Cermin untuk Souvenir Bridesmaid

Siapa yang tak suka bercermin? Rasa-rasanya semua wanita gemar mematut penampilan mereka di depan cermin. Kecenderungan wanita yang suka bercermin ini bisa Wed-Hunters jadikan ide untuk souvenir bridesmaid box. Ada banyak model cermin yang bisa Wed-Hunters pilih. Dari mirror compact hingga cermin berdesain klasik.

Souvenir Makeup Bag

Terakhir, Wed-Hunters dapat memasukkan makeup bag ke dalam bridesmaid box sebagai souvenir. Pilihlah makeup bag dengan ukuran yang tidak terlalu besar supaya tidak memakan tempat. Selain itu, Wed-Hunters bisa membuat makeup bag custom agar lebih berkesan untuk bridesmaid.

Memilih souvenir untuk bridesmaid box tak bisa dilakukan secara asal-asalan. Wed-Hunters harus mempertimbangkan banyak hal. Keunikan, kegunaan barang, hingga harga souvenir jadi pertimbangan yang tak boleh Wed-Hunters lewatkan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya
Apa Itu Bridezilla? Kenali Ciri-cirinya dan Pahami Cara Menghindarinya!

23 Februari 2021

Menjelang pernikahan, ada banyak hal yang harus disiapkan oleh calon pengantin. Selain persiapan untuk acara pernikahan, calon pengantin seringkali didera kekhawatiran tentang kehi...

Selengkapnya
Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang