Beberapa Perintilan Pernikahan yang Bisa Kamu Sewa

19 Januari 2021

Beberapa Perintilan Pernikahan yang Bisa Kamu Sewa

Apakah Wed-Hunters ingin segera menikah? Jika iya, maka jangan lupakan beberapa perintilan yang sangat penting di dalam pernikahan. Namun agar semakin menghemat pengeluaran, tidak ada salahnya untuk menyewa beberapa perintilan penikahan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Baju Pengantin

Pada dasarnya baju pengantin merupakan hal yang sangat vital di dalam pernikahan. Ada sebagian calon pengantin menginginkan untuk mengenakan baju pengantin spesial dan indah di hari pernikahan. Tetapi Wed-Hunters harus menyiapkan dana yang cukup banyak. Jika hanya memiliki dana yang terbatas, maka cobalah untuk menyewa baju pengantin saja. Tentu saja hal ini bisa semakin menghemat pengeluaran jika dibandingkan menjahit sendiri. Jangan lupa ya untuk melakukan survei terlebih dulu ke tempat persewaan baju pengantin agar Wed-Hunters bisa mendapatkan baju yang sesuai dengan keinginan. Biasanya menyewa baju pengantin umumnya sudah termasuk dengan make-up pengantin juga.

Dekorasi Pernikahan

Ketika konsep pernikahan yang Wed-Hunters inginkan sudah matang, maka untuk menyiapkan dekorasi pernikahan tidak sulit dilakukan. Namun agar dekorasi yang diinginkan bisa sesuai harapan, maka sangatlah penting untuk menyewa dekorasinya sesuai dengan konsep atau tema yang diinginkan, yaitu menggunakan jasa wedding organizer. Dengan melakukan cara yang satu ini, dapat dipastikan bahwa hal ini akan semakin menghemat waktu Wed-Hunters dalam membuat acara pernikahan. Wed-Hunters hanya perlu mengeceknya saja apakah dekorasi yang dibuat sudah rapi atau tidak. Bahkan biasanya dengan memilih wedding organizer, untuk latar pelaminannya mereka akan memastikan warnanya akan sesuai dengan baju pengantin pilihan Wed-Hunters. Dengan begitu, hal akan membuat baju pengantin semakin indah saat dipandang.

Menyewa Photobooth

Sudah pasti bahwa photobooth sebagai perintilan kekinian untuk pernikahan zaman now. Sehingga dapat dikatakan bahwa para tamu tidak hanya cukup berfoto di pelaminan saja, namun juga di photobooth. Nah, agar mendapatkan photobooth yang bisa menarik perhatian para tamu, maka Wed-Hunters bisa menyewanya saja. Karena biasanya photobooth yang disewa sudah dilengkapi dengan berbagai properti yang lucu dengan backdrop yang tidak biasa. Pokoknya akan membuat para tamu ingin segera membagikannya ke sosial media mereka deh.

Transportasi untuk Saudara

Untuk berbagi kebahagiaan, maka Wed-Hunters juga harus mengundang saudara. Seperti sepupu, kakek, nenek, oom, dan tante. Tidak hanya akan memeriahkan suasana saja, namun mereka juga dapat Wed-Hunters mintai tolong agar sedikit membantu selama berlangsungnya prosesi pernikahan. Namun jangan pernah melupakan satu hal. Wed-Hunters juga perlu memikirkan tentang mobilitas mereka. Ya, salah satunya adalah dengan menyewa transportasi untuk mereka. Persiapkan mobil sewaan beserta supirnya. jika tidak ingin menyewa transportasi, maka tidak ada salahnya untuk menyiapkan tiket perjalanan. Terlebih lagi ketika Wed-Hunters memiliki keluarga besar yang cukup banyak, maka hal yang satu ini perlu dipersiapkan dengan baik.

Hiburan di Acara Pernikahan

Jangan sampai acara pernikahan yang dilangsungkan tidak asyik dan terlihat garing karena Wed-Hunters lupa untuk menyediakan hiburan. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk menyewa hiburan yang memang disesuaikan dengan tema atau konsep pesta pernikahan yang Wed-Hunters gunakan. Ketika melihat para tamu betah dan terhibur, tentu saja hal ini akan memberikan kebahagiaan buat Wed-Hunters.

Nah, itulah beberapa pilihan perintilan yang bisa di sewa ketika Wed-Hunters ingin segera melangsungkan pernikahan. Tentu saja dengan menyewa beberapa perintilan tersebut, maka pengeluaran Wed-Hunters bisa semakin hemat. Semoga bermanfaat!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya
Ide-Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat untuk Tamu Undangan

07 Januari 2021

Souvenir pernikahan merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan begitu saja dari acara pernikahan. Namun apakah Wed-Hunters sedang kebingungan memilih souvernir untuk pernikahan?...

Selengkapnya
Tips Pilih Jasa Pembuatan Undangan Web Pernikahan

24 Januari 2024

Undangan pernikahan merupakan bagian penting dari persiapan pernikahan. Dalam era teknologi saat ini, banyak pasangan memilih undangan digital atau yang dikenal sebagai undangan we...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang