Awas Dicap Sebagai Pasangan Lebay, Kenali 5 Tanda Gaya Pacaran Berlebihan

03 Januari 2022

Awas Dicap Sebagai Pasangan Lebay, Kenali 5 Tanda Gaya Pacaran Berlebihan

Menjalani hubungan dengan orang yang di sayang memang hal yang paling menyenangkan lho. Tapi wed-hunters tau gak kalau ada beberapa orang yang di cap sebagai pasangan ter lebay di muka bumi. Semua itu pastinya karena mereka terlalu berlebihan dalam menjalankan hubungan pacarannya.

Memang benar menyayangi pacar dengan sepenuh hati menjadi hal wajib untuk dilakukan. Namun, wed-hunters harus tahu bahwa menerapkan gaya pacaran berlebihan juga tidak bagus lho. Harus benar benar menerapkan gaya berpacaran yang wajar wajar saja ya agar tidak menjadi bahan pembicaraan orang.

Banyak orang sih yang menerapkan gaya berpacaran yang terkesan sangat lebay dan membuat orang di sekitarnya risih. Mungkin saja orang tersebut adalah wed-hunters? Jangan sampai sih wed-hunters berpacaran dengan gaya lebay. Karena berpacaran dengan gaya yang berlebihan tidak sehat juga dalam hubungan.

Yuk kenali beberapa tanda orang orang sudah masuk dalam kategori lebay dalam menjalin hubungan. Dengan begitu maka wed-hunters akan lebih waspada dan tidak sampai memunculkan gaya pacaran yang terkesan alay dan tidak sewajarnya. Dengan begitu maka wed-hunters bisa jalani pacaran tanpa harus jadi bahan pembicaraan dong.

Gaya pacaran berlebihan kalau panggilannya terlalu alay

Memang wajar untuk setiap pasangan memiliki nama panggilan masing masing yang unik dan pastinya menarik. Namun, beberapa orang terlalu lebay dalam memberikan nama kesayangan terhadap pasangan. Akibatnya mereka malah di cap sebagai pasangan yang super lebay dan terkesan berlebihan. Seperti misalnya dengan memanggil pasangan dengan nama honey bunni sweetee yang pastinya terdengar alay untuk kebanyakan orang. Jangan sampai ya wed-hunters gunakan nama alay untuk memanggil pasangan di depan umum. Ini sesuatu yang alay dan pastinya berlebihan ya wed-hunters. Selalu pamer kemesraan di depan umum jadi salah satu tandanya lho Perlu ketahui bahwa setiap pasangan akan memiliki tanda sayangnya kepada pasangan dan itu hal yang wajar. Menampakkan kemesraan di depan umum tentunya menjadi salah satu hal yang tidak wajar ya wed-hunters. Salah satu sikap yang membuat banyak orang ilang feeling adalah selalu pamer kemesraan di depan umum. Bersikap mesra tentu harus sesuai dengan porsinya masing masing dan tidak boleh sampai berlebihan di depan umum. Misalnya aja nih ya, tidak mau pisah antara satu orang dengan pasangannya maka ini jadi hal yang lebay. Wed-hunters justru akan menjadi bahan pembicaraan orang banyak nantinya jika sampai melakukan hal tersebut. Setiap pembicaraan selalu memasangkan topik terkait pacar Tidak semua hal bisa wed-hunters bicarakan dengan orang lain sebab ini akan menjadi salah satu hal yang wajib di pertimbangkan. Jangan selalu apapun yang di bicarakan di sambungkan dengan pacar ya. Sebab, tidak semua orang bisa menerima dengan baik apa yang Anda ceritakan tentang pasangan. Ya, itu sudah wajar karena gaya pacaran tersebut tentunya dinilai banyak orang sebagai sesuatu hal yang berlebihan. Come on, tidak semua hal harus berkaitan dengan pasangan dan tidak semuanya terkait hubungan yang sedang di jalankan. Itu menjadi sesuatu hal yang membosankan untuk di dengar oleh setiap orang. Itu saja mengenai gaya pacaran berlebihan yang harus wed-hunters perhatikan dan ini menjadi hal wajib untuk hindari. Pastikan wed-hunters tidak melakukan hal hal tersebut ya agar tidak di cap sebagai pasangan lebay.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Kenali 5 Tanda Pasangan Setia

07 November 2021

Saat ini tidak hanya wanita saja, bahkan para laki-laki pun juga sering kali mengalami rasa khawatir jika pasangan yang mereka miliki akan berselingkuh di kemudian hari. Namun sebe...

Selengkapnya
Suka Bertengkar Dengan Pasangan, Ini Dia 4 Zodiak Diklaim Sangat Posesif

12 November 2021

Hello Wed-Hunters siapa nih yang punya pasangan posesif? Sifat posesif sangatlah wajar jika dimiliki oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang sedang menjalani suatu hubungan. S...

Selengkapnya
Mencari Kado, Inilah 5 Rekomendasi Kado Untuk Pasangan di Hari Istimewa

15 Oktober 2021

Siapa nih yang masih bingung mau kasih kado apa ke pasangan? Memberikan hadiah memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih lagi bagi sepasang kekasih dan tepat di hari ist...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id