6 Tema Dekorasi Pernikahan Mewah dan Elegan

22 Mei 2024

6 Tema Dekorasi Pernikahan Mewah dan Elegan

Pesta pernikahan merupakan sebuah peristiwa tak terlupakan bagi setiap pasangan yang akan menikah seumur hidup serta mati. Maknanya momen ini menuntut persiapan matang dalam segala aspek.

Bagi Anda yang ingin menikah di bulan Mei nanti, namun masih bingung dalam menentukan konsep vendor wedding mewah? Langkah bijak pertama adalah membaca artikel dapat memberikan inspirasi tema dekorasi pernikahan mewah dan elegan.

Beberapa Inspirasi Tema Dekorasi Pernikahan Mewah dan Elegan

Konsep Pernikahan Berwarna Putih

Tentunya dengan memilih tema wedding dengan mengusung nuansa warna putih, terciptalah estetika nan menarik dan elegan. Konsep ini juga masih menggambarkan suasana sehabis lebaran dan merayakan Hari Cinta Sedunia.

Pengantin wanita akan mengenakan gaun pengantin sehingga mencerminkan keanggunan serta kecanggihan. Seringkali dipilih dengan cermat untuk menciptakan harmoni warna sehingga sesuai dengan tema.

Di sisi lain, pengantin pria akan memilih setelan jas berwarna hitam. Menciptakan kontras yang menarik serta memberikan sentuhan formalitas klasik pada keseluruhan perayaan wedding.

Tema keseluruhan ini tidak hanya merupakan pilihan gaya tak lekang oleh waktu. Tetapi juga menggambarkan kesatuan serta keharmonisan antara pasangan yang bersiap memasuki babak baru dalam hidup mereka.

Tema Dekorasi Pernikahan Mewah dengan Ala Garden

Pernikahan dengan tema ala garden menjadi pilihan sangat diminati. Hal ini dikarenakan menciptakan harmoni yang unik antara keindahan alam, keanggunan, serta kemewahan.

Keistimewaan dari dekorasi wedding bergaya garden ini terletak pada sentuhan asri yang begitu kental. Di mana gedungnya dihiasi dengan beragam elemen dedaunan serta tanaman hijau.

Sehingga menciptakan suasana sejuk serta indah, memberikan kesan keanggunan serta kemewahan tak terlupakan.

Konsep Pernikahan Rustic Glam

Bagi Anda yang menginginkan konsep pernikahan dengan sentuhan rustic yang glamor, tema rustic glam bisa menjadi pilihan sangat tepat. Konsep ini menonjolkan unsur alam.

Yang didalamnya terdapat dekorasi seperti kayu, dengan sentuhan kemewahan. Melalui penggunaan gaun pengantin yang berkilau, kue pengantin elegan, dan tampilan cantik lainnya.

Konsep keseluruhan tema ini menciptakan suasana hangat serta mewah. Jika pasangan menginginkan acara telihat lebih santai serta intim, tema pernikahan kasual bisa menjadi solusinya.

Dengan mengundang orang-orang terdekat, acara ini akan terasa sangat personal dan berkesan bagi para tamu undangan. Suasana santai serta informal akan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Pernikahan Vintage

Konsep vintage juga menjadi pilihan yang menarik, dengan penggunaan aksesoris khas masa lalu. Seperti mobil klasik, poster film vintage, motor vespa, helm klasik, dan kacamata klasik. Warna-warna lembut seperti krem, putih, serta pastel serta elemen dekorasi khas zamannya.

Pernikahan Nautical Army

Konsep nautical army dengan elemen kapal seperti jangkar. Arti dari jangkar dan tali memberikan sentuhan unik pada pernikahan. Warna navy, putih dan coklat menciptakan suasana segar serta homey. Cocok untuk wedding yang diadakan di tepi pantai atau pelabuhan.

Tema Whimsical Colorful Palettes

Tema palet warna-warni unik menawarkan nuansa dekor yang unik dan menyenangkan. Dengan memadukan warna-warna cerah seperti pink, biru, hijau, oranye, dan kuning, pasangan bisa menciptakan dekor wedding telihat ceria dan berbeda.

Dengan banyaknya pilihan tema dekorasi pernikahan mewah dan elegan pada bulan Mei nanti, pasangan bisa memilih sesuai selera serta keinginannya. Semoga rekomendasi konsep di atas dapat memberikan inspirasi ya.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Tema Pernikahan Paling Populer

26 Januari 2021

Perayaan pernikahan atau menggelar pesta pernikahan memang tidak lengkap tanpa adanya dekorasi. Megahnya panggung pelaminan dan pernak pernik pesta pernikahan tentu semuanya menjad...

Selengkapnya
5 Inspirasi Tema Dekorasi Pernikahan Paling Recommended dengan Kesan Simple dan Elegan

15 November 2023

Akhir – akhir ini, tema dekorasi pernikahan yang simple dan elegan menjadi inspirasi terbaik bagi calon pasangan pengantin yang ingin menggelar intimate wedding. Akan tetapi yang m...

Selengkapnya
5 Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru dengan Kesan Romantis

22 November 2023

Dalam menggelar acara pernikahan yang sakral, biasanya terdapat banyak sekali hal yang harus dipersiapkan oleh calon pasangan pasangan. Salah satu persiapan yang tidak boleh dilewa...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang