6 Tanda Hubungan dengan Pasangan Siap Dibawa ke Jenjang Lebih Serius

Jan 05, 2021

6 Tanda Hubungan dengan Pasangan Siap Dibawa ke Jenjang Lebih Serius

Melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya merupakan tujuan sebagian besar pasangan kekasih yang serius. Namun, apa Wed-Hunters sudah mengenal tanda-tandanya? Apa pasangan sebenarnya sudah memberikan sinyal, tetapi tak kunjung Wed-Hunters tangkap dan sadari? Sebelum berubah menjadi kesalahpahaman, Wed-Hunters perlu mempelajari kalau hubungan yang dibina sudah siap dibawa masuk ke fase selanjutnya. Tanda-tanda yang dikenali pun tak melulu berkaitan dengan perhiasan mewah. Berdasarkan Brides.com, Wed-Hunters dan pasangan dapat mulai membahas rencana pernikahan apabila sudah menunjukkan enam tanda berikut.

Mengenal Kekurangan Masing-Masing

Terpukau dengan kelebihan pasangan tak jarang membuat beberapa orang buta dengan kekurangannya. Di awal hubungan, Wed-Hunters dan pasangan mungkin kaget saat menghadapi poin minus tersebut. Akan tetapi, saat kedua belah pihak saling membuka diri dan bisa menemukan cara untuk menangani kekurangan, Wed-Hunters pun tak akan lagi hidup dalam kepura-puraan. Kualitas inilah yang sangat dibutuhkan saat membangun rumah tangga kelak.

Tak Bimbang atau Takut Mengakui Kesalahan

Berselisih paham adalah hal normal saat menjalin hubungan, tetapi Wed-Hunters harus berhati-hati apabila pertengkaran lebih sering didiamkan tanpa solusi. Dalam situasi seperti ini, masing-masing pihak harus berani dalam mengakui kesalahan yang diperbuat. Dalam praktiknya, langkah tersebut memang sulit dilakukan. Namun, menyelesaikannya dengan kepala dingin akan memudahkan Wed-Hunters dan pasangan menghadapinya di masa depan.

Menjadi Support System Satu sama Lain

Kesetiaan seseorang kadang diuji sejak sebelum masuk ke jenjang pernikahan. Ketika salah satu pihak menghadapi kesulitan, entah dari segi kesehatan, finansial, atau emosional, apa yang akan Wed-Hunters lakukan? Menjadi support system atau pendukung yang baik bagi pasangan adalah faktor lain yang menandakan hubungan layak dibawa ke tahap lebih serius. Hal ini juga berlaku saat ada pihak yang bersuka cita, sebab kegembiraan tak jarang membuat seseorang lupa daratan.

Memiliki Kepercayaan dan Pikiran Terbuka

Membangun kepercayaan dalam berhubungan kadang membutuhkan waktu lama. Bahkan Wed-Hunters harus mampu mempertahankannya setelah menikah nanti. Untuk menunjangnya, masing-masing pihak pun harus memiliki pikiran terbuka kala mendiskusikan gagasan atau opini berbeda. Kalau Wed-Hunters dan pasangan merasa kedua faktor ini sudah memiliki pondasi kuat, berarti hubungan yang dijalin dapat diteruskan ke fase selanjutnya.

Tahu Kapan Harus Membuat Keputusan Bersama

Sifat egois yang sulit dikendalikan malah menyusahkan Wed-Hunters saat mengambil keputusan yang bermanfaat dalam hubungan. Jika ikatan ingin harmonis dalam jangka waktu panjang, baik Wed-Hunters maupun pasangan harus mampu menekan masing-masing ego saat keputusan yang diambil menguntungkan kedua belah pihak. Pasalnya, hal ini akan mempengaruhi Wed-Hunters saat akan mengambil keputusan lebih besar seperti mencicil kendaraan hingga membeli rumah.

Menghargai Pendapat dari Keluarga Pasangan Di Indonesia, pernikahan bukan hanya menyatukan pasangan pengantin, melainkan juga keluarga. Wed-Hunters memang tak selamanya bisa menyenangkan semua anggota keluarga. Namun, dengan menghargai opini mereka, hubungan serius yang dijalin bersama pasangan bisa mendapatkan restu lebih cepat. Lihat juga bagaimana keluarga pasangan berkomunikasi dengan keluarga Wed-Hunters mengingat kalian akan menjadi keluarga besar apabila rencana pernikahan disetujui.

Bagaimana, Wed-Hunters, apakah tanda-tanda di atas sudah muncul dalam hubungan? Jangan kecewa apabila belum menemukannya, sebab belum terlambat bagi Wed-Hunters dan pasangan untuk meningkatkan kualitas dalam menjalin ikatan cinta yang lebih stabil. Dengan begitu, rencana pernikahan yang sering didiskusikan bisa diwujudkan sesuai harapan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Beberapa Lagu Rekomendasi yang Bisa Mengiringi Wed-Hunters Menuju Pelaminan

Oct 29, 2020

Dalam pemilihan lagi untuk pernikahan, Wed-Hunters harus perhatikan bagaimana tempo dan juga tema lagu yang akan Wed-Hunters pilih. Akan tetapi selain memastikan tempo berjalan leb...

Selengkapnya
Persiapan Menikah yang Singkat? 5 Menit Bikin Website Pernikahan Jadi Solusinya!

Nov 26, 2020

Belakangan ini pemerintah sudah membuat aturan pernikahan menjadi lebih longgar. Hal ini membuat banyak orang mulai bersiap untuk menyelenggarakan pernikahan mereka. Jika Wed-Hunte...

Selengkapnya
Tips Mengatur Keuangan yang Stabil untuk Pasangan yang Baru Menikah

Dec 01, 2020

Menikah bukan sekadar mempersatukan dua hati, tetapi juga berkompromi di tengah sejumlah perbedaan. Termasuk di antaranya mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga....

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id