5 Tips Berhasil Hadapi Kencan Pertama

21 September 2022

5 Tips Berhasil Hadapi Kencan Pertama

Tips sukses kencan pertama memang diperlukan bagi Wed-Hunters yang berencana untuk pergi berkencan dengan seseorang yang Wed-Hunters sukai. Kesan pertama memang menjadi penentu kelanjutan dari hubungan seseorang dengan sang gebetan. Karena itu di sini Wed-Hunters perlu memberikan kesan terbaik supaya si doi jadi tidak merasa illfeel, di mana hal itu akan beresiko kencan akan berantakan.

Wed-Hunters tidak perlu merasa bingung ataupun khawatir karena di bawah ini akan diberikan beberapa tips mudah saat kencan pertama supaya hubungan Wed-Hunters dan gebetan nantinya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Berusaha dengan Maksimal

Agar kencan pertama Wed-Hunters bisa sukses maka penting untuk berusaha secara maksimal. Tips sukses kencan pertama ini tidak boleh Wed-Hunters abaikan. Dikarenakan ini merupakan kencan yang pertama kali, maka upayakan segalanya berjalan secara maksimal agar bisa memberikan kesan yang sangat baik di mata gebetan.

Kesan itu bisa Wed-Hunters upayakan dengan berpenampilan yang rapi dan sopan. Berikutnya pastikan juga agar Wed-Hunters datang ke tempat kencan tepat waktu. Jangan sampai di sini Wed-Hunters membuat si doi menunggu terlalu lama. Jika Wed-Hunters datang tidak tepat waktu bisa saja hal itu akan memicu perasaan kesal dari si soi. Buat Obrolan yang Menarik

Obrolan yang Menarik

Wed-Hunters harus mampu membuat obrolan yang menarik. Ciptakan obrolan yang benar-benar menarik ketika kencan pertama, jangan hanya membicarakan sesuatu yang Wed-Hunters suka saja.

Terlebih lagi jika ternyata hal itu hanya akan membuat gebetan kurang paham, sehingga si doi akan jadi lebih banyak diam. Sebaiknya Wed-Hunters pilih topik-topik umum, supaya waktu bersama dengan si doi cerita terasa lebih menyenangkan.

Berhenti Memainkan Ponsel

Tips sukses kencan pertama yang ketiga yaitu sebaiknya Wed-Hunters jangan atau berhenti memainkan ponsel. Sekalipun masih terasa begitu canggung pastikan Wed-Hunters menghindari bermain ponsel ketika tengah melakukan kencang pertama ini. Jika Wed-Hunters terlalu fokus bermain HP, doi tentu akan merasa dirinya tidak dihargai. Terebih lagi ketika si doi tengah berbicara ataupun berbagi cerita.

Tak hanya itu saja doi nantinya juga akan merasa bahwa di sini Wed-Hunters hanya membuang-buang waktu si doi saja, serta tidak berniat serius untuk menjalin hubungan. Pastikan di sini Wed-Hunters meletakkan ponsel di saku ataupun di tas ketika kencan pertama agar Wed-Hunters bisa fokus pada obrolan.

Kenali Batasan

Sebelum Wed-Hunters memutuskan untuk pergi kencan maka Wed-Hunters perlu lebih dahulu mengenali berbagai batasan supaya gebetan nantinya tidak merasa canggung atau kurang nyaman berada di dekat Wed-Hunters. Cari tahu hal-hal apa saja yang kurang si doi sukai dengan menahan diri. Tips sukses kencan pertama satu ini memang penting untuk Wed-Hunters ketahui.

Hindari beberapa perilaku yang dirasa kurang umum dilakukan saat kencan pertama, seperti bersentuhan fisik, membahas masa lalu, membicarakan mantan, bicara seputar seks dan lain sebagainya.

Tunjukkan Sikap Ramah

Tips sukses kencan pertama yang terakhir yaitu Wed-Hunters harus bisa menampilkan sikap yang ramah. Agar di sini Wed-Hunters berhasil untuk membuat si doi semakin terpikat, maka cobalah di sini Wed-Hunters bersikap ramah pada orang-orang sekitar. Seperti contohnya Wed-Hunters bersikap ramah pada tukang parkir, pelayan di cafe tempat Wed-Hunters kencan, pengamen maupun pedagang kaki lima.

Si doi akan sadar bahwa Wed-Hunters merupakan tipikal orang yang baik dan sopan. Doi juga akan merasa bangga dan kagum bisa didekati oleh seseorang yang memiliki sikap ramah pada siapapun tanpa pandang bulu. Di sinilah nanti Wed-Hunters akan bisa membuat gebetan makin tertarik.

Itulah beberapa tips sukses kencan pertama. Semoga bermanfaat ya!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wedding Anniversary-mu

22 Juni 2022

Tentunya setiap pasangan akan selalu memiliki rencana untuk melakukan anniversary pada hubungan yang dijalankan. Semua itu untuk mengingat moment pertama saat Wed-Hunters bersama p...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id