5 Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru dengan Kesan Romantis

22 November 2023

5 Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru dengan Kesan Romantis

Dalam menggelar acara pernikahan yang sakral, biasanya terdapat banyak sekali hal yang harus dipersiapkan oleh calon pasangan pasangan. Salah satu persiapan yang tidak boleh dilewatkan disini, yakni mengenai pemilihan cincin nikah. Memilih desain cincin nikah, umumnya bukanlah merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Oleh karena itulah, di artikel berikut akan kita bahas mengenai beberapa rekomendasi cincin nikah dengan model terbaru yang dapat memberikan kesan romantis di dalamnya.

Apa Saja Rekomendasi Cincin Nikah dengan Model Terbaru?

Seperti yang kita ketahui, bahwa memilih desain cincin pernikahan memang terbilang susah – susah gampang. Hal ini dikarenakan, cincin nikah tidak hanya menjadi lambang pernikahan, namun juga menjadi perhiasan yang akan diingat sepanjang masa. Maka dari itulah, sangat penting bagi para pasangan dalam memilih cincin nikah yang tepat dengan gaya dan karakter masing – masing. Dalam memudahkan Anda menemukan cincin nikah yang tepat, maka bisa menyimak beberapa rekomendasi pilihan cincin nikah dengan model terbaru berikut ini.

Rekomendasi Cincin Nikah Model Classic Collection

Salah satu rekomendasi cincin nikah yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, yakni ada model cincin classic collection yang mampu memberikan kesan simple, namun tetap elegan saat dikenakan calon pengantin di hari bahagaia nanti. Dalam hal ini, Anda bisa memilih berbagai model cincin nikah yang pengaturan berliannya ditanam di dalam cincin, dipertegas dengan keberadaannya frame berlian, baik itu dalam bentuk persegi ataupun bentuk lingkaran sekalipun.

Cincin Nikah Model You Complete Me

Berikutnya, Anda juga bisa memilih cincin nikah dengan model you complete me yang sangat pas untuk menyambut hari bahagia pernikahan dengan pasangan tercinta. Perhiasan dengan berlian istimewa satu ini, dibuat dengan sentuhan white gold 18 karat dengan 11 berlian yang melingkar di bagian cincin tersebut. Adapun cincin satu ini, bisa Anda dan pasangan jadikan pilihan yang tepat lantaran melambangkan keharmonisan dan kesucian.

Cincin Nikah Model Aureola

Rekomendasi cincin nikah dengan model aureola ini, bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk dikenakan saat acara pernikahan digelar nanti. Pasalnya, cincin ini memiliki simbol pengikat yang dapat mewakili cinta dari kedua pasangan yang mengenakannya nanti saat hari bahagia pernikahan. Pada cincin wanita, akan dibalut dengan 11 berlian, sehingga totalnya menjadi 0,448 karat. Sementara itu cincin laki – laki, akan dibalut dengan white gold dengan ukuran 18 karat.

Cincin Nikah Model Timeless Collection

Anda juga bisa menjadikan cincin nikah model timeless collection sebagai bahan pertimbangan, dikarenakan cincin ini hadir dengan desain yang sederhana dan tetap elegan. Dengan potongan cincin yang apa adanya serta dipadukan dengan pengaturan berlian tanpa frame, menjadikan cincin ini terlihat lebih klasik. Terlebih lagi, cincin model ini juga memiliki keunikan dan variasi masing – masing yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna.

Cincin Nikah Model Alegria

Terakhir, ada rekomendasi cincin nikah model alegria yang terlihat modern dengan pantulan cahaya berlian yang begitu memukau. Bisa dilihat disini, bahwa bagian tengah perhiasan tersebut terdapat berlian dengan ukuran yang cukup besar. Sehingga tidak mengherankan, jika cincin ini dikenakan oleh penggunanya akan langsung mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Adapun cincin ini juga terbilang sangat cocok untuk mewakili kekuatan cinta setiap pasangan.

Demikianlah tadi beberapa rekomendasi cincin nikah dengan berbagai model terbaru, yang mana bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda dan pasangan dalam mencari cincin yang tepat untuk dikenakan di hari bahagia pernikahan nanti.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Tetap Ada Keuntungan bagi Pengantin yang Ingin Merasakan Resepsi

19 Juni 2020

Setelah sekitar 3 bulanan negara Indonesia melaksanakan pembatasan sosial kali ini pemerintah menetapkan untuk new normal. Dalam era new normal ini tentu saja dalam pelaksanaan per...

Selengkapnya
Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya
New Normal, Tunda Nikah Atau Tetap Diselenggarakan?

03 Juli 2020

Bukan menjadi hal yang mudah bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, tetapi dihadapkan pada dilema akibat adanya pandemi Covid-19. Dilema yang dihadapi ini adalah apakah...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang