5 Lagu untuk Jadi Soundtrack Move On Kamu!

09 Maret 2022

5 Lagu untuk Jadi Soundtrack Move On Kamu!

Move on? Istilah ini sering kali didengar oleh kita semua. Terutama bagi kalangan anak muda. Namun jangan salah guys, dimana move on tidak semudah yang kita pikirkan sebelumnya. Ini nih cocok buat kalian guys, 5 lagu terbaik untuk jadi soundtrack move on-mu.

Mungkin banyak dari anak anak muda yang mencari kesibukan dan juga cara unik untuk bisa move on. Memang pada dasarnya move on sendiri harus dilakukan dengan niatan yang tulus. Jangan setengah-setengah jika ingin move on, karena tidak akan berhasil tentunya.

Salah satu cara yng paling unik untuk bisa move on yaitu dengan mendengarkan sebuah lagu. Banyak sih yang mengatakan jika lagu tersebut mampu membawakan jiwa kita semakin tenang. Dan jelas itu bukan hanya rekayasa semata aja ya, Wed-Hunters. Melainkan sudah banyak sekali buktinya.

Nah 5 lagu terbaik untuk jadi soundtrack move on-mu mulai dari

Cake - I Will Survive

Lagu ini menggambarkan tentang seorang yang baru patah hati karena ditinggal kekasihnya tapi gak mau buat larut dalam kesedihan yang berkepanjangan. Lihat saja pada liriknya:

" I will survive. As long as I know how to love, I know I'll be alive. I've got all my life to live, I've got all my love to give. I will survive."

FUN - Carry On

Lagu FUN yang satu ini cocok buat Wed-Hunters yang sedang merasa sendiri dan seperti kehilangan gairah juga galau. FUN memberi tahu kalau Wed-Hunters harus bangkit seperti pada lirik,

"If you're lost and alone or you're sinking like a stone, carry on. May your past be the sound of your feet upon the ground, carry on".

All Time Low - Missing You

Lewat lagu ini All Time Low seperti seorang sahabat yang sedang memberi tahu kepada semua pendengar lagu ini kalau kita memang pasti merasa kesepian atau kesulitan. Tidak lupa juga mereka memberi nasihat yang tentunya memotivasi agar kita tidak tenggelam dalam kesedihan. Seperti pada lirik:

"The day will come when you can't cover up what you've done. Now don't lose your fight, kid. It only takes a little push to pull on through. With so much left to do, you'll be missing out, and we'll be missing you."

Dua Lipa - New Rules

Dua Lipa memberi kiat-kiat move on setelah Wed-Hunters tau kalau doi ternyata mengecewakan. Dua Lipa juga titip pesen lewat lirik lagunya:

"If you're under him, you ain't getting over him".

Tom Petty - Time to Move On

Tom Petty mengajakmu untuk move on dan let go karena waktu terus berputar jangan sampai Wed-Hunters malah stuck di masa sulit terlalu lama. Kira-kira beginilah penggalan lirik lagu dari Tom Petty,

"It's time to move on, time to get going, what lies ahead, I have no way of knowing. But under my feet, baby, grass is growing. It's time to move on, it's time to get going."

Nah dari semua lagu lagu yang sudah Wedew sebutkan tadi. Mana nih yang bikin Wed-Hunters kesemsem? Jelas ada dong. Atau justru Wed-Hunters punya lagu yang bikin proses move on terasa lebih mudah? Sharing lewat kolom komentar yuk!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id