5 Kegiatan Seru dan Romantis bersama Pasangan di Tahun Baru Meski Tidak Bepergian Jauh

31 Desember 2020

5 Kegiatan Seru dan Romantis bersama Pasangan di Tahun Baru Meski Tidak Bepergian Jauh

Momen tahun baru biasanya diisi oleh setiap pasangan dengan bepergian, baik ke luar kota dengan menyewa vila atau melakukan staycation di hotel pilihan. Namun, bagaimana jika Wed-Hunters belum bisa untuk liburan yang jauh-jauh? Hal ini bukan berarti Wed-Hunters tidak bisa turut merayakan dan merasakan keseruan di tahun baru.

Meski di rumah saja, Wed-Hunters bisa menciptakan berbagai kegiatan yang tidak kalah seru dengan bepergian. Bahkan ini akan menjadi kegiatan yang romantis untuk Wed-Hunters dan pasangan. Bagi Wed-Hunters yang masing bingung untuk mengisi tahun baru meski tidak bepergian jauh, berikut adalah beberapa referensi kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan.

dinner.jpg Photo Cred: Shutterstock

Dinner di Restoran

Jika Wed-Hunters dan pasangan sudah mengetahui bahwa di saat tahun baru tidak akan bisa pergi liburan jauh, maka merencanakan untuk dinner di restoran bisa menjadi solusi yang tepat. Wed-Hunters bisa melakukan booking restoran sebelum malam tahun baru tiba.

Karena biasanya setiap restoran akan penuh dengan pengunjung untuk makan malam tahun baru bersama keluarga. Pastikan untuk memilih restoran yang tepat dengan suasana romantis. Dijamin ini akan menjadi kenangan yang tidak akan bisa terlupakan. Jangan lupa untuk tetap ikuti protokol kesehatan ya!

watching film.jpg Photo Cred: Cave Home Theater

Nonton Film

Meski hanya menghabiskan malam tahun baru di rumah saja, bukan berarti tidak ada kegiatan seru yang bisa dilakukan. Wed-Hunters bisa mengisinya dengan menonton film favorit. Baik film romantis, horor, dan sebagainya.

Ini bisa menjadi alternatif selain menonton film di bioskop yang kemungkinannya akan membuat Wed-Hunters terjebak macet di jalan karena tahun baru. Agar suasana makin seru dan romantis, pastikan Wed-Hunters mempersiapkan tempat yang nyaman dan sediakan juga beberapa snack serta minuman ringan. Jangan lupa untuk menonaktifkan HP agar momen bersama pasangan tidak terganggu.

camping.jpg Photo Cred: One Kings Lane

Camping di Halaman Rumah

Camping tidak harus keluar dari area rumah. Wed-Hunters bisa memanfaatkan halaman rumah untuk mendirikan tenda dan melakukan camping bersama pasangan. Ini akan menjadi pengalaman yang seru sekaligus romantis.

Di malam pergantian tahun, Wed-Hunters bisa tidur bersama pasangan di depan tenda menggunakan kain sembari melihat bintang-bintang. Atau membeli beberapa kembang api untuk dinyalakan saat malam pergantian tahun tiba.

cook.jpg Photo: American Heart Association

Memasak Bersama

Mengisi malam tahun baru bersama pasangan saat di rumah saja bisa Wed-Hunters lakukan dengan memasak bersama. Kegiatan ini mampu untuk menjalin hubungan yang lebih dekat di antara Wed-Hunters dan pasangan. Pastikan sebelumnya Wed-Hunters sudah merencanakan terlebih dahulu untuk memasak menu apa dan membeli bahan-bahannya bersama pasangan di supermarket. Kemudian malam harinya bisa memulai untuk memasak bersama yang akan menampilkan keharmonisan hubungan Wed-Hunters.

delivery.jpg Photo Cred: Modern Restaurant Management

Delivery Makanan Di Restoran Favorit

Selain masak bersama di rumah, Wed-Hunters bisa melakukan delivery makanan di restoran favorit. Mengingat jika Wed-Hunters keluar rumah untuk makan di restoran, selain berpotensi terjebak macet, juga banyak restoran yang penuh oleh pengunjung. Sehingga, alternatifnya untuk bisa tetap makan makanan di restoran favorit adalah dengan delivery. Makanan akan diantar sampai ke depan pintu rumah dan Wed-Hunters tinggal menikmatinya saja bersama pasangan sembari menonton TV.

Jadi, malam tahun baru tanpa liburan ke tempat yang jauh tidak selalu mengecewakan. Karena ada banyak kegiatan seru dan romantis yang bisa Wed-Hunters ciptakan di rumah. Meskipun sederhana, namun kegiatan tersebut akan meninggalkan banyak kesan indah bersama dengan pasangan. Ini akan menjadi quality time yang jarang bisa ditemukan di hari-hari biasanya. Selamat tahun baru! Semoga 2021 mendatangkan banyak kebahagiaan untuk Wed-Hunters!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya
5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wedding Anniversary-mu

22 Juni 2022

Tentunya setiap pasangan akan selalu memiliki rencana untuk melakukan anniversary pada hubungan yang dijalankan. Semua itu untuk mengingat moment pertama saat Wed-Hunters bersama p...

Selengkapnya
Tidak Merayakan Hari Nyepi tapi Berlibur di Bali? Simak Beberapa Aktivitas yang Bisa Wed-Hunters Lakukan!

11 Maret 2021

Berlibur ke Bali saat Hari Raya Nyepi ternyata tak kalah menariknya dari hari-hari biasa. Meskipun tidak bisa bepergian ke tempat-tempat wisata, tapi ada beragam aktivitas menarik...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang