5 Ide Konsep Pernikahan Outdoor Khas Anak Muda

20 Desember 2023

5 Ide Konsep Pernikahan Outdoor Khas Anak Muda

Konsep pernikahan kerap menjadi perdebatan terbesar di antara calon pengantin yang tengah melakukan persiapan sebelum prosesi pernikahan. Konsep tersebut mulai dari busana, dekorasi, cinderamata, tata rias, sampai aksesoris pernikahan. Bagi kamu yang tengah merasa bingung dengan konsep pernikahan, maka tidak ada salahnya memilih ide konsep pernikahan outdoor.

Memang menentukan konsep pernikahan cukup sulit, apalagi dua orang yang akan menikah memppunyai impiannya masing-masing. Apalagi, saat ini banyak sekali konsep pernikahan yang bisa menjadi pilihan. Jika semakin banyak opsi, otomatis memilihnya pun semakin sulit. Berikut ini ada beberapa ide konsep wedding outdoor yang bisa dijadikan referensi. Rekomendasi Ide Konsep Pernikahan Outdoor Khas Kaum Muda Pernikahan bisa dilakukan dengan dua cara yaitu secara indoor dan outdoor. Banyak sekali ide konsep pernikahan outdoor yang menarik untuk dipilih. Tak heran jika banyak pasangan yang ingin memilih konsep pernikahan outdoor untuk pesata membahagiakan selama hidupnya itu. Karena itu, Anda tak perlu khawatir ketika memilih konsep pernikahan outdoor.

Ide Konsep Pernikahan Outdoor untuk Anak Muda

Ada beberapa konsep pernikahan outdoor yang dapat Anda pilih untuk merayakan janji suci pernikahan dengan lebih indah dan semarak. Di bawah ini ada rekomendasi konsep pernikahan outdoor masa kini yang tentunya tema anak muda banget. Ulasannya antara lain:

1. Konsep Pernikahan Outdoor Hutan

Rekomendasi ide konsep pernikahan outdoor yang pertama ada bertema utan dan penuh pepohonan. Pohon merupakan sumber oksigen, saat Anda memilih menagdakan pernikahan di tengah pepohonan hijau, acara akan menjadi menyenangkan dan terasa lebih sedjuk. Saat angin bertiup lembut dan menggoyangkan dedaunan, maka akan teras seperti di pedesaan yang tenang.

2. Ide Pernikahan Outdoor Tema Romantis

Semua pengantin pasti ingin suasana pernikahannya terasa romantis. Suasana romantis bisa didapat dengan membuat dekorasi yang penuh bunga dan lampu berwarna kekuningan untuk menambahlan kesan intim dan hangat. Semua dekorasi tersebut membuat tamu yang datang menjadi betah berlama-lama untuk menikmati pesta pernikahan Anda. Untuk venuenya, Anda bisa memilih lapangan terbuka dan menjadikan pernikahan ala pesta kebun.

3. Ide Pernikahan Outdoor Elegan Minimalis

Memang ide konsep pernikahan outdoor elegan dan minimalis terkesan sederhana. Pasalnya konsep tersebut tidak memakai banyak hiasan dan tribut meriah di sekitar area pernikahan. Tetapi bagi orang yang suka dengan kesederhanaan, konsep satu ini akan menjadi pilihan paling tepat. Lokasi pernikahan biasanya didominasi dengan kain berwarna putih yang menutupi kursi dan meja. Hiasan yang digunakan pun tidak banyak untuk menambah kesan minimalis.

4. Ide Pernikahan Outdoor Tema Pedesaan

Ingin mengenang kembali kampung halaman di pesta wedding? Jika Anda ingin konsep seperti itu, maka tema pedesaan, bohemian, farm wedding, atau rustic dapat menjadi pilihan yang dicari-cari. Anda bisa melangsungkan pesta pernikahan di tengah taman atau pepohonan yang akan menambah kesan khas kampung halaman. Memilih konsep tersebut mungkin dapat mengobati rasa kerinduan pengantin akan kampung halaman.

5. Konsep Pernikahan Outdoor Tema Bunga

Rekomendasi ide konsep pernikahan outdoor terakhir ada tema bunga-bunga. Tak banyak hiasan tambahan di pelaminan, meja-meja tamu, dan altar. Semua ornamen di pesta pernikahan tersebut akan dipenuhi dengan bermacam jenis bunga. Biasanya konsep pernikahan tema bunga berlangsung di tengah taman bunga dan tambahan rerumputan hijau.

Itulah rekomendasi ide konsep pernikahan outdoor yang bisa Anda jadikan referensi. Silahkan pilih salah satu tema pernikahan outdoor yang paling sesuai dan dapat disesuaikan dengan budget calon pengantin.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Tips Menentukan Konsep Pernikahan Khas Hari Cinta Sedunia 1 Mei, Jangan Sampai Salah Pilih

01 Mei 2024

Berikut ini ada beberapa tips menentukan konsep pernikahan yang bisa Anda terapkan. Sebab menggunakan konsep apapun termasuk ala Hari Cinta Sedunia. Acara pernikahan tetap tidak bo...

Selengkapnya
Intip Persiapan Sebelum Menikah yang Harus Mulai Anda Pikirkan

07 Desember 2022

Berbicara tentang pernikahan ternyata ada banyak persiapan sebelum menikah yang harus Anda diskusikan dengan pasangan maupun keluarga dari kedua belah pihak. Selain agar acara berj...

Selengkapnya
Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang