3 Tips untuk Kamu yang Sedang Usaha Move On

Jul 23, 2021

3 Tips untuk Kamu yang Sedang Usaha Move On

Mantan adalah sosok di masa lalu yang kadang kalau diinget-inget masih suka bikin kesel atau sedih. Semua orang yang sudah pernah memiliki mantan pasti akan tahu bagaimana susahnya melupakan.

Tentunya untuk melupakan seseorang yang sudah pernah mengisi dan menyakiti hati diperlukan usaha dan konsistensi kuat. Karena jika tidak bisa melakukannya dengan tepat maka akan terus terbayang dengan segala kenangan masalalu. Tekad menjadi modal utama untuk bisa menghilangkan semua rasa sakit yang pernah ada.

Tips ini akan sangat membantu ketika Wed-Hunters yang sedang dalam masa sakit hati karena perjalanan cinta kandas di tengah jalan. Tentu saja rasa sedih dan kecewa akan selalu ada pada diri setiap manusia. Tapi Wed-Hunters tidak boleh terlalu berlarut-larut dalam hal ini. Maka dari itu harus semangat dan tetap berjalan karena kali ini ada tips jitu yang bisa membantu dalam proses move on Wed-Hunters.

Menerima Apa yang Terjadi

Ikhlas atau menerima apa yang sudah terjadi menjadi kunci utama dalam melapangkan semua perasaan yang tersisa. Yakinlah semua ini merupakan skenario Tuhan yang tentu cara terbaik untuk menjaga Wed-Hunters. Anggap saja seseorang yang sudah menyakiti itu bukan orang yang cocok untuk ada dalam kehidupan dan tidak pantas mendapatkan Wed-Hunters. Pada saat putus dalam hubungan memang perasaan kesal, sedih, marah dan lain-lain akan timbul, dan itu wajar.

Tentu itu tidak baik bagi Wed-Hunters, merenung sedih marah bahkan bisa sampai stress hanya akan membuang waktu. Parahnya kehidupan akan menjadi tidak berjalan seperti biasanya. Tips move on pertama ialah dengan menerima kejadian yang sudah terjadi dengan lapang dada, ambil hikmahnya.

Sibukkan Diri

Salah satu cara setelah melapangkan dada dan menerima apa yang terjadi, selanjutnya mulai menyibukkan diri. Sibuk untuk mengembangkan diri akan menjadi aktivitas yang bagus dan ideal, dengan begitu Wed-Hunters mulai tidak mengingat kejadian pahit. Menyibukkan diri ini bisa dengan melakukan pengembangan mulai lah membuat list atau pencapaian apa yang inginkan.

Selain itu Wed-Hunters juga bisa menyibukkan diri dengan menjalankan hobi dan mengembangkannya. Tentu ini akan menjadi aktivitas yang jauh lebih bermanfaat daripada mengurusi mantan. Berkumpul dengan teman juga menjadi pilihan yang bagus dalam proses melupakan ingatan dan kejadian dengan mantan.

Dengan kumpul atau hangout bersama teman sangat bagus karena aktivitas yang dilakukan akan membuat ingatan dengan mantan mulai terkikis. Selain itu tali persahabatan akan bertambah erat karena selalu bisa bersama.

Berhenti Kepo

Untuk mulai menghilangkan perasaan sakit dari kejadian yang menyakitkan karena seseorang, maka Wed-Hunters tidak boleh kepo. Karena semua usaha tersebut akan terasa sia-sia saja jika tetap terpikirkan dan ingin tahu bagaimana dan apa yang terjadi dengan mantan. Jika Wed-Hunters mengikuti mantan melalui akun media sosial, maka mulailah segera tidak mengikutinya dengan begitu rasa kepo akan dapat tahan. Bukan kekanak-kanakan dengan memutus hubungan dengan masa lalu, tapi jika itu bentuk bijak untuk mempermudah proses move on Wed-Hunters, kenapa tidak?

Itulah beberapa tips untuk Wed-Hunters yang ingin move ondari mantan. Semangat move on!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id