10 Ide Kado Valentine untuk Pasangan

10 Februari 2021

10 Ide Kado Valentine untuk Pasangan

Memasuki bulan Februari, Wed-Hunters pasti mulai bersibuk ria untuk mencari kado Valentine bagi pasangan tersayang. Biasanya banyak yang bingung, ingin mencari kado yang unik, menarik dan juga romantis dan berkesan, serta berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tak terasa waktu berlalu dengan cepat. Tiba-tiba sudah sampai di bulan Februari lagi. Berikut ini ialah 10 Ide Kado Valentine untuk Pasangan yang bisa Wed-Hunters pilih.

1. Aneka Coklat

Meski klasik namun siapa sih yang akan bisa menolak kado coklat. Variasi bisa dibuat dalam aneka bentuk dan juga jenisnya. Selain dalam bentuk coklat batangan atau permen coklat berbentuk hati maka bisa juga dalam bentuk ice cake coklat berbentuk heart dengan tulisan nama pasangan berdua. Ice cake adalah kombinasi antara kue tart dengan ice cream, jadi rasanya pasti lezat sekali, tak ada yang sanggup menolaknya. Bentuknya bisa kecil atau besar sesuaikan dengan kondisi dan situasinya. Bisa diberikan di siang hari, maupun malam hari pada saat dinner.

2. Kaos Couple

Kado berupa kaos ini memang fleksibel dan tidak terlalu memakan budget anggaran. Bisa diberikan pada momen apa saja Wed-Hunters. Tinggal menyesuaikan saja dengan tulisannya. Wed-Hunters dapat memilih banyak tema dan juga memilih warna kaos yang menjadi favorit bersama. Jangan memaksakan warna favorit sendiri tapi kombinasikan dengan warna favorit pasangan. Tema romantis dengan warna pink bisa dikombinasikan dengan warna hitam agar kaos bisa dikenakan juga bagi pasangan maskulin. Istilah tema kaos couple ini ialah black pink. Lalu gambar hati nya bisa dibuat kecil atau kecil-kecil atau justru sangat besar dengan desain yang memungkinkan dikenakan oleh kaum pria atau wanita tanpa perlu merasa terpaksa ketika mengenakannya. Posisi letak gambar nya juga bisa berbeda, tak harus sama. Contohnya pada kaos pria maka letak posisi gambarnya bisa di bagian belakang sedangkan pada kaos wanita posisi gambarnya adalah di bagian depan misalnya, atau pada kaos pria gambarnya di dada sebelah kiri dan pada kaos wanita gambarnya di dada sebelah kanan misalnya, dna berbagai variasi kreatif lainnya.

3. Parfum Couple

Berikutnya Wed-Hunters bisa memilih parfum couple atau parfum kesayangan pasangan sebagai kado valentine.

4. Bunga Segar dan Tanaman Hias

Rangkaian bunga segar akan sangat disukai wanita. Selain bunga segar maka Wed-Hunters juga bisa memilih tanaman hias sebagai kado valentine.

5. Sepatu

Jika Wed-Hunters telah tahu pasti ukuran kaki pasangan maka bisa berikan kado berupa sepatu. Pria akan sangat suka kado ini, juga wanita. Bisa memilih model sepatu berdesain couple.

6. Kemeja Couple

Selain kaos couple maka bisa juga memilih kemeja couple.

7. Mug Couple

Wed-Hunters bisa memilih banyak sekali tema dan gambar untuk kado berupa mug couple di momen valentine day ini. Mulai dari warnanya yang pink muda atau pink fanta dan hingga ke warna merah hati, atau merah menyala. Lalu bisa memilih aneka gambar juga kata-kata yang menarik dan kreatif yang bisa dipesan.

8. Casing Hp Couple

Menarik dan unik jika memberikan kado casing couple pada pasangan. Namun Wed-Hunters harus memastikan terlebih dahulu tipe hp pasangan sebelum memesan dan membelinya. Wed-Hunters bisa memilih atau mencontoh tema dan gambar yang unik menarik casing dari internet atau majalah.

9. Toples Berisi Aneka Snack

Wed-Hunters juga bisa mengisi toples dengan aneka snack cemilan warna warni dan beri hiasan pita menjadi kado valentine.

10. Voucher atau Gift Card Belanja

Jika Wed-Hunters merasa sangat bingung dalam memilih kado valentine, maka Wed-Hunters bisa memberikan Voucher belanja dengan demikian maka pasangan bisa memilih sendiri kado yang tepat untuk dirinya.

Jangan lupa mengemas kado tersebut secara unik dan menarik juga agar lebih berkesan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Untuk Merayakan Valentine di Masa Pandemi

11 Februari 2021

Setiap tanggal 14 februari tentu semua orang akan merayakan valentine dan melakukan berbagai kegiatan romantis bersama pasangannya. Namun, kini pandemi covid-19 masih melanda negar...

Selengkapnya
Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan untuk Tetap Sehat di Rumah

04 Maret 2021

Di masa pandemi seperti saat ini, membuat kita semua harus bisa mengatur banyak aktivitas di rumah setiap hari. Selain mencari banyaknya aktivitas yang menyenangkan, kita juga haru...

Selengkapnya
Beberapa Tips untuk Pasangan Menikah Jarak Jauh untuk Tetap Harmonis

18 Februari 2021

Menjalani kehidupan pernikahan bukanlah perkara mudah. Pasang surut rumah tangga yang terkadang terasa berat bisa jadi pemicu retaknya hubungan. Terlebih lagi jika Wed-Hunters haru...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang