Tips Kencan Bagi Wanita Pemalu

Sep 10, 2021

Tips Kencan Bagi Wanita Pemalu

Kencan dapat menjadi sebuah hal paling menyenangkan yang dapat membuat hati pelakunya dapat berdebar-debar tak menentu, bahkan parahnya kencan juga dapat menjadi suatu hal yang menakutkan bagi beberapa orang. Tak heran, saat melakukan kencan pertama dengan seseorang, banyak sekali yang besikap jauh dari kepribadiannya dengan tujuan untuk menjaga image maupun menimbulkan kesan baik di mata orang yang kita ajak kencan. Maka dari itu dibutuhkan beberapa tips kencan khususnya bagi para wanita. Tapi, tahukah Wed-Hunters? Bahwa date menjadi suatu momok, loh. mengapa bisa? Sebab sebagian orang mempunyai sifat pemalu. Nah, jika Wed-Hunters termasuk kedalam kategori wanita pemalu, maka ada beberapa tips untuk menghadapi sifat malu itu ketika melakukan date dengan seseorang. Penasaran dengan tips cara mengatasi sifat pemalu saat kencan bagi wanita Yuk, langsung saja pahami penjelasan kami pada artikel ini! Bagaimana Cara Mengatasi Sifat Pemalu saat Kencan Bagi Wanita? Bagi Wed-Hunters wanita pemalu, jangan khawatir tidak dapat melakukan nge-date dengan orang Wed-Hunters cintai. Sebab, ada beberapa tips untuk menghindari sifat pemalu itu. Inilah beberapa tips-tipsnya!

Jadilah Dirimu Sendiri

Saat melakukan date atau kencan pertama, pasti akan muncul perasaan deg-degan ataupun awkward. Tentu hal ini akan menggangu date kalian berdua, terutama bagi masalah komunikasi. Hal terpenting untuk menghindari perasaan tidak percaya diri ataupun malu, maka Wed-Hunters jangan selalu berfikir atau memaksa untuk tampil dengan sempurna. Mengapa demikian? Sebab jika Wed-Hunters memaksakan untuk tampil sempurna, malah justru membuat kepercayaan dirimu semakin menurun. Maka dari itu, lebih baik jadi dirimu sendiri saja lalu biarkan mengalir apa adanya. Jika dia adalah pasangan Wed-Hunters, jelas dia akan menerima Wed-Hunters apa adanya.

Persiapkan Topik

Sering sekali, di saat sedang asyik-asyik ngobrol, pasangan kita diam karena kehabisan topik pembicaraan. Mentok di sini berarti tidak mempunyai topik obrolan lagi, sehingga suasana menjadi hening dan canggung. Tentu hal tersebut akan membuat rasa malu Wed-Hunters kembali timbul. Untuk menghindari masalah ini, maka Wed-Hunters harus mempersiapkan topik pembicaraan jauh-jauh hari. Cara ini merupakan cara paling efektif, karena dapat menyambung lagi komunikasi diantara kalian berdua. Tidak perlu membuka dengan topik obrolan berat-berat, cukup bertanya mengenai “Saudaramu ada berapa?”, “Kira-kira, apa rencanamu di masa depan?”, dan lain sebagainya.

Pahami Karakter Pasangan

Sebelum nge-date, Wed-Hunters harus mengetahui karakter dari pasangan Wed-Hunters terlebih dahulu dengan cara bertanya kepada orang-orang yang mengenalnya. Hal ini akan sangat membantumu untuk menemukan topik pembicaraan baru, serta Wed-Hunters dapat mengetahui lebih dalam lagi mengenai kehidupan si dia.

Cari Tempat Kencan Paling Cocok

Dikarenakan Wed-Hunters adalah wanita dengan sifat pemalu, maka mintalah pacar Wed-Hunters untuk mencari tempat-tempat paling cocok untuk mengobrol berdua. Sangat disarankan sekali untuk menghindari tempat-tempat ramai, seperti cafe, bar, atau lainnya. Karena, tempat-tempat tersebut justru semakin membuat Wed-Hunters malu juga tidak percaya diri dengan tampilanmu.

Tarik Nafas, Senyum, Bersikap Rileks

Tips ini merupakan tips paling terakhir bagi Wed-Hunters wanita pemalu. Ketika perasaan gugup atau malu muncul, maka tariklah nafas- pelan-pelan, hembuskan, senyum, lalu bersikap rileks. Lakukan hal tersebut berkali-kali, karena banyak sekali wanita yang sudah membuktikan bahwa cara ini juga dapat mengatasi rasa tidak percaya diri.

Nah, itulah penjelasan mengenai tips kencan bagi wanita pemalu. Intinya, jangan pernah berfikiran bahwa tampilan Wed-Hunters sangat jelek, juga tidak dianjurkan untuk menjadi diri orang lain, cukup menjadi diri sendiri sebenarnya. Bagaimana? Selamat mencoba!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id