Sudahi Bingungmu, Tonton 5 Film untuk Isi Waktu Luangmu

22 Juni 2021

Sudahi Bingungmu, Tonton 5 Film untuk Isi Waktu Luangmu

Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan dengan pasangan salah satunya adalah dengan menonton sebuah film. Sudah banyak cara yang bisa Wed-Hunters lakukan dari nonton langsung ke bioskop atau bisa langsung dari rumah menggunakan aplikasi streaming seperti Netflix, Disney+, iFlix, dan lain-lain.

Jadi Wed-Hunters harus nonton beberapa film berikut bersama pasangan. Karena rekomendasi kali ini jamin bisa bikin Wed-Hunters overwhelmed saat nonton. Bisa untuk menemani hari libur, santai dengan menonton ber-genre romantis atau buat Wed-Hunters yang sedang self-quarantine. Akan ada banyak adegan yang bikin hati bergetar dan mengeluarkan air mata jadi siapin tisu ya.

MV5BMjg0NjU1MjgyNF5BMl5BanBnXkFtZTgwNzc5NjYyNDM@._V1_.jpg

Midnight Sun

Sinema yang perankan oleh Bella Thorne dan Patrick Schwarzenegger ini sangat cocok bagi Wed-Hunters pecinta ketegangan. Karena alurnya menceritakan seorang wanita bernama Katie Price mengidap penyakit yang membuat tubuhnya tidak bisa terpapar sinat matahari langsung. Atau biasa sebut dengan penyakit Xeroderma Pigmentosum. Film romantis ini akan membawa Wed-Hunters melihat bagaimana tragisnya hidup dengan keadaan tersebut.

Memiliki cinta sejatinya namun hanya bisa melihatnya dari dalam jendela rumah. Tentu sangat menyedihkan bukan?

MV5BMjE1OTU5MjU0N15BMl5BanBnXkFtZTcwMzI3OTU5Ng@@._V1_.jpg

The Vow

Film yang diperankan oleh Rachel Mc Adams dan Channing Tatum ini diangkat dari cerita asli. Wed-Hunters akan diajak melihat cerita sepasang suami istri yang mengalami sebuah kejadian kecelakaan. Kedua pasangan ini bernama Leo dan Paige, setelah kejadian naas itu istri Leo mengalami trauma otak yang membuatnya kehilangan kesadaran dan hilang ingatan.

Wed-Hunters bisa melihat ceritanya sangat menarik ketika seorang istri hilang ingatan dan suami yang tetap mencitainya selalu berada di sampingnya. Akan ada banyak adegan yang bisa membuat Wed-Hunters dan pasangan terenyuh, jadi bagaimana kelanjutannya? Go check out the movie!

MV5BMjE2ODQxODMwOF5BMl5BanBnXkFtZTgwNDY5NjY3NDE@._V1_.jpg

Paper Towns

Film dengan penggarap yang sama dengan film The Fault In Our Stars. Menceritakan tentang cerita cinta remaja antar tetangga, Margo dan Quentin. Ceritanya berawal pada saat Margo ingin mengajak tetangganya itu bermain, berpetualangan ke alam bebas. Dari perjalananan tersebut timbullah sebuah pembelajaran tentang arti kehidupan, persahabatan dan cinta.

MV5BMjI4NjkxODMyMF5BMl5BanBnXkFtZTgwODYwODQ5MTE@._V1_UY1200_CR89,0,630,1200_AL_.jpg

If I Stay

Selanjutnya ada film dengan alur cerita mengangkat dari sebuah novel best seller. Pemeran utamanya perankan oleh Chole Moretz menceritakan kehidupan sempurna dari kedua gadis bernama Mia dan Cello. Tetapi semua kesenangan itu berakhir dalam sekejap mata, setelah terjadinya tragedi kecelakaan menimpa kedua orangtuanya dan dirinya.

Selang kejadian tersebut keluarga Mia mengalami koma membuatnya kehilangan anggota keluarganya satu persatu. Mendengar cerita tersebut berserta adegannya bisa membuat Wed-Hunters butuh persiapan tisu.

MV5BMTk0Mzg1MTU1MF5BMl5BanBnXkFtZTgwMjU3ODI2MzE@._V1_.jpg

Love, Rosie

Bagi Wed-Hunters yang sedang atau pernah mengalami masa friend zone coba deh nonton film ini pasti cocok. Diperankan oleh Lily Collins dan Sam Claflin dan menceritakan kehidupan persahabatan yang haru juga menghadapi takdir lucu. Kejadiannya berawal ketika mereka berdua sudah tidak memiliki kesempatan untuk bisa bersama lagi. Story line dari film ini seru banget. Wajib masuk ke list film Wed-Hunters!

Jadi itulah beberapa rekomendasi film yang bisa Wed-Hunters dan pasangan nikmati di sela-sela waktu santaimu! Happy watching.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang