Sedang Berhemat? 5 Ide Kencan Romantis dengan Biaya Ekonomis

20 Mei 2021

Sedang Berhemat? 5 Ide Kencan Romantis dengan Biaya Ekonomis

Bagi orang-orang yang sedang membina hubungan, kencan menjadi salah satu aktivitas yang ditunggu. Namun terkadang kencan bersama pasangan bisa mengeluarkan biaya yang cukup lumayan. Bila Wed-Hunters sedang dalam kondisi bokek atau ingin berhemat, tentu perlu mencari referensi ide kencan romantis dengan harga ekonomis yang tidak menguras kantong Wed-Hunters.

pexels-cottonbro-4009751.jpg

Bermain Game Bersama

Salah satu ide kencan romantis dengan biaya ekonomis yang bisa Wed-Hunters pertimbangkan adalah mengajak pasangan untuk bermain game online bersama-sama. Terlebih saat ini ada cukup banyak game-game seru dan menarik yang bisa dimainkan bersama. Memainkan game bisa menjadi aktivitas yang cukup seru untuk dinikmati bersama pasangan.

Ada cukup banyak jenis permainan yang bisa Wed-Hunters mainkan mulai dari PlayStation, Nintendo, game online diperangkat android, papan monopoli, ular tangga, ataupun bermain kartu uno yang tidak kalah seru. Aktivitas bersama tersebut bisa menjadikan hubungan tetap terjaga dan juga tidak banyak mengeluarkan biaya karena Wed-Hunters bisa memainkannya dimana saja termasuk di rumaah.

pexels-cottonbro-4009402.jpg

Menonton Film secara Marathon

Siapa bilang nonton film harus di bioskop? Nonton di rumah pun tidak kalah seru dan menyenangkan. Menonton film secara marathon di rumah bisa menjadi alternatif ide kencan romantis yang patut untuk dipertimbangkan. Wed-Hunters bisa menonton film menggunakan laptop, streaming, dan ataupun bahkan juga dengan menyewa DVD.

Kelebihan menonton film di rumah adalah Wed-Hunters bisa memilih cukup banyak pilihan varian film sesuai dengan yang diiinginkan. Bahkan bisa menyaksikan lebih dari satu film secara marathon. Untuk melengkapi suasana yang romantis, jangan lupaa untuk menyiapkan cemilan seperti pop corn agar seperti menonton film di bioskop.

pexels-julia-larson-6455642.jpg

Olahraga Bersama

Ide kencan romantis dengan biaya ekonomis yang bisa dipiilih selanjutnya adalah melakukan olahraga bersama. Meskipun terkesan sederhana, namun aktivitas ini bisa semakin merekatkan hubungan Wed-Hunters dan juga pasangan. Tentu ada cukup banyak jenis olahraga yang bisa dipilih misalnya saja jogging, bersepeda bersama, badminton, atau hal lainnya yang cukup seru untuk dilakukan.

Selain bisa merekatkan hubungan, olahraga bersama juga bisa membuat tubuh menjadi semakin sehat, bugar, dan juga fresh. Sambil olahraga bareng, Wed-Hunters bisa mengajak pasangan untuk saling bercengkarama dan juga berbagi cerita. Kegiatan yang cukup seru untuk dilakukan, bukan?

pexels-ronê-ferreira-2735037.jpg

Menonton Live Music di Tempat Umum

Menghabiskan waktu bersama pasangan di kafe sembari menikmati alunan musik memang bisa menghadirkan suasana romantis bersama pasangan. Namun menonton live music di tempat umum pun bisa menjadi ide kencan romantis yang tidak kalah menarik untuk dilakukan. Wed-Hunters bisa mencari tahu lokasi mana saja yang sering mengadakan pertunjukan live music untuk kemudian mengajak pasangan menonton acara tersebut.

pexels-shvets-anna-2570068.jpg

Pergi ke Museum Bersama

Mungkin cukup sering bagi Wed-Hunters mengajak pasangan untuk jalan-jalan di mall yang kemudian berujung menjadi ajang belanja yang justru membuat Wed-Hunters menjadi boros. Jika Wed-Hunters ingin mencari altrenatif lain untuk jalan-jalan selain ke mall, mengajak pasangan ke museum atau tempat bersejarah bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dipertimbangkan. Wed-Hunters bisa menghabiskan waktu bersama sembari melihat koleksi benda bersejarah yang sangat menarik.

Itulah beberapa rekomendasi ide kencan romantis dengan biaya ekonomis yang bisa Wed-Hunters coba bersama pasangan. Kini dengan beberapa rekomendasi yang telah disampaikan tersebut maka Wed-Hunters tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari referensi ide-ide romantis untuk kencan bersama dengan pasangan.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang