Rekomendasi Lagu untuk Temani Valentine Dinner

08 Februari 2023

Rekomendasi Lagu untuk Temani Valentine Dinner

Hari Valentine tentu saja sangatlah di nanti-nantikan. Khususnya untuk Wed-Hunters  yang baru saja jadian dengan si Dia. Ada beberapa cara untuk Wed-Hunters dapat merayakan Hari Kasih Sayang ini. Mulai dari dinner romantis di pinggir pantai dan bahkan juga bisa berkendara sambil memutar musik romantis kesayangan Wed-Hunters berdua.

Berbicara tentang musik, ada banyak lagu-lagu romantis yang pas menemani Wed-Hunters dan pasangan di hari Valentine. Beberapa di antaranya memiliki lirik yang siap membuat hati pasangan Wed-Hunters meleleh. Kebetulan, Wed-Hunters memiliki daftar rekomendasi  beberapa lagu untuk temani valentine romantis yang bisa jadi referensi buat hari Valentine nanti. Penasaran nggak sih guys? Mari kita simak!

John Mayer – You’re Gonna Live Forever In Me

Apabila Wed-Hunters di sini sudah mulai  kehabisan kata-kata untuk memadu sang kekasih, coba mainkan saja lagu yang satu ini. Garansi hati meleleh dapat juga langsung muncul usai lirik “Parts of me were made by you and planets keep their distance too. The moon’s got a grip on the sea and you’re gonna live forever in me. I guarantee, it’s your destiny” melintas.

Carly Rae Jepsen – Run Away With Me

Datang dari salah satu album Emotion, Carly Rae Jepsen mengajak Wed-Hunters di sini untuk merangkul pasangan di hari Valentine. Arsiran synth sepanjang lagu menjadi salah satu kawan yang cocok untuk penggalan lirik dari “Oh baby, take me to the feeling. I’ll be your sinner, in secret. When the lights go out, run away with me”.

Harry Styles – Sweet Creature

Citra melankolis beberapa kali sudah muncul ketika Harry Styles memutuskan untuk bersolo karir. Dan benar, jika lagi  Sweet Creature jadi salah satu alasan mengapa Wed-Hunters di sini harus tetap bersama kekasih di hari Valentine. Di mana untuk penggalan lirik lagunya “Sweet creature, sweet creature. Wherever I go, you bring me home. Sweet creature, sweet creature When I run out of road, you bring me home” memberikan nuansa yang tentunya sangat romantis buat  Wed-Hunters berdua.

Zac Efron feat Zendaya – Rewrite The Stars

Tidak ada yang tidak mungkin untuk Wed-Hunters berdua. Kebersamaan tersebut yang di angkat oleh Zac dan Zendaya lewat lagu Rewrite The Stars. Hadir di OST The Greatest Showman, bahkan lagu ini cocok Wed-Hunters putar di hari Valentine, sambil lalu Wed-Hunters melakukan perjalanan bersama si Dia. Dengarkan lirik “What if we rewrite the stars? Say you were made to be mine. Nothing could keep us apart You’d be the one I was meant to find” secara cermat dan dalami apa arti yang sebenarnya.

Bazzi – Mine

Di balut dengan iringan musik rap ringan, lagu Mine mempunyai Bazzi ini melejit di berbagai tangga lagu dunia jelang hari Valentine. Liriknya yang sangat romantis, siap untuk gebetan Wed-Hunters meleleh. Terlebih saat liriknya seperti halnya “Hands on your body, I don’t wanna waste no time. Feels like forever even if forever’s tonight. Just lay with me, waste this night away with me. You’re mine, I can’t look away, I just gotta say” terdengar sangat merdu dan nyaman di dengar bukan?

Itu dia lagu untuk temani valentine Wed-Hunters di tahun ini. Yuk pilih salah satunya ya!!


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang