Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Sahabat Terbaikmu

25 Mei 2022

Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Sahabat Terbaikmu

Pernikahan adalah momen penting yang sangat dinantikan oleh semua orang. Acara pernikahan dianggap sebagai momen dengan banyak kenangan di dalamnya. Tidak sedikit pengantin yang mengabadikannya dalam sebuah album foto atau video. Disamping itu juga kenangan kado pernikahan dari sahabat-sahabat yang disimpan rapi.

Kado pernikahan apa yang cocok diberikan untuk sahabat yang sedang menikah? Seringkali kita merasa bingung ketika memilih kado untuk sahabat, saudara, maupun rekan kerja di hari pernikahannya. Nah, kali ini Wed-Hunters tidak perlu risau memikirkan kado apa yang cocok untuk pernikahan sahabatmu. Selain Wed-Hunters dapat mengajak orang lain untuk menemanimu belanja kado, Wedew sudah siapkan beberapa pilihan kado pernikahan untuk sahabatmu. Check it out!

Dompet atau Tas

pexels-tim-douglas-6567356.jpg

Tas atau dompet dapat menjadi salah satu pilihan hadiah pernikahan yang bermanfaat. Tidak hanya sebagai pajangan, namun tas atau dompet dapat bermanfaat untuk sahabatmu. Dari pada Wed-Hunters memberikan barang lain yang tidak berguna, Wed-Hunters dapat memilih tas atau dompet. Harga dari tas dan dompet inipun dapat Wed-Hunters sesuaikan dengan budget.

Perlengkapan Rumah Tangga

pexels-liliana-drew-9462139.jpg

Apabila sahabatmu belum mempersiapkan isi rumah setelah menikah nanti, perlengkapan rumah tangga sangat tepat diberikan. Kado pernikahan ini sangat bermanfaat bagi pasangan pengantin yang baru menikah. Beberapa barang tersebut diantaranya kompor, alat-alat memasak, peralatan kebersihan dan lain sebagainya.

Parfum

pexels-valeria-boltneva-965989.jpg

Wed-Hunters dapat memilih parfum atau minyak wangi sebagai hadiah di pernikahan sahabatmu. Parfum menjadi hadiah yang berkesan, terlebih jika Wed-Hunters memilih wangi yang sesuai dengan selera pengantin. Tidak hanya parfum untuk tubuh, kamu juga dapat memberi satu set alat diffuser atau aromaterapi. Banyak pula manfaat dari aromaterapi tersebut.

Custom Gift

pexels-sam-lion-5710150.jpg

Kado pernikahan berikutnya yang dapat Wed-Hunters pilih adalah custom gift. Misalnya saja lukisan dengan gambar pengantin atau akrilik dengan tulisan Happy Wedding. Hadiah pernikahan yang satu ini dapat Wed-Hunters pesan dan sesuaikan dengan budget. Pemesanan bisa juga melalui tempat belanja online. Atau jika Wed-Hunters dapat membuatnya sendiri, tentu sahabatmu akan semakin terkesan.

Album Kenangan

pexels-cottonbro-4554385.jpg

Wed-Hunters dapat memberikan album kenangan dengan isi foto-foto bersama sahabatmu sebelum menikah. Momen-momen berharga dapat Wed-Hunters tuangkan dalam album kenangan. Selain itu, Wed-Hunters juga dapat membuatnya menjadi scrap book Buatlah sesuai urutan tanggal atau momen yang terjadi dari tahun ke tahun.

Beberapa inspirasi kado untuk pernikahan sahabat tersebut dapat dijadikan sebagai referensi untuk Wed-Hunters yang masih bingung mencari kado pernikahan. Pastikan Wed-Hunters memilih barang-barang yang unik namun berguna untuk pengantin baru.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang