Plan Nikah Terlalu Mepet? Coba Beberapa Hal Berikut

11 Mei 2022

Plan Nikah Terlalu Mepet? Coba Beberapa Hal Berikut

Adanya kendala menjelang hari H pernikahan adalah hal yang bikin panik. Rancangan dan persiapan sebelumnya menjadi berantakan, dan harus dimulai dengan rencana yang baru. Solusinya untuk kalian semua saat perencanaan menikah yang mepet cukup bergabung dengan wedew.id.

Fitur yang mudah dan pembuatan website yang tidak makan banyak waktu. Wedew adalah sebuah jasa yang bisa membantu Wed-Hunters untuk membuat website pernikahan hanya dalam waktu 10 menit saja.

Website pernikahan memiliki banyak kelebihan, mulai dari biaya undangan yang bisa diminimalisir. Undangan yang lebih hemat waktu penyebaran dan juga lebih aman di era pandemi serta efektivitasnya.

Waktu Pembuatan Website Lebih Singkat

Jika Wed-Hunters mau, Wed-Hunters bisa membuat website pernikahan dalam waktu yang sangat singkat. Hanya dalam waktu 10 menit website pernikahan Wed-Hunters sudah siap untuk dipublikasikan. Jadi sangat cocok jika Wed-Hunters tidak sempat mencetak undangan karena waktu yang mendesak karena pengaruh pandemi seperti sekarang ini.

Perencanaan menikah yang mepet , Coba Desain Super Fleksibel

Kelebihan lain yang akan Wed-Hunters dapatkan jika menggunakan Wedew untuk membuat undangan pernikahan adalah desainnya yang super fleksibel. Wed-Hunters bisa mennyesuaikan desain sesuai dengan yang Wed-Hunters inginkan karena dalam pembuatan website ini Wed-Hunters bisa memilih sendiri warna, hiasan dan aspek-aspek lain yang Wed-Hunter butuhkan di website pernikahan tersebut. Ngga punya waktu? Ada puluhan tema yang bisa Wed-Hunters check out mulai dari Rp 25.000 aja.

Minim Stress

Jika Wed-Hunters mempersiapkan pernikahan dalam waktu yang sangat singkat, Wed-Hunters pasti akan merasa bahwa persiapan pernikahan tersebut akan sangat memusingkan bukan? Apalagi jika Wed-Hunters menggunakan jasa pembuatan website pernikahan selain Wedew. Hal ini pasti akan membuat Wed-Hunters makin stress.

Pasalnya jika membuat website pernikahan selain di Wedew, Wed-Hunters akan membutuhkan waktu yang cukup lumayan jika ingin melakukan perubahan pada website pernikahan. Beda dengan Wedew, karena Wedew diciptakan sesuai dengan kebutuhan konsumen, Wed-Hunters sendiri bisa dengan bebas mengubah website pernikahan kapanpun dan dimanapun yang pastinya stress-free.

Mudah Melakukan Perubahan Tampilan Desain Web dan E-Invitation

Hal yang paling menguntungkan jika menggunakan jasa Wedew adalah kemudahan mengubah desain. Proses ini bisa Wed-Hunters lakukan sendiri melalui komputer Wed-Hunters ataupun dengan menghubungi pihak Wedew untuk mengganti desainnya.

Mudah Memasukan dan Mengeluarkan Data Tamu Undangan

Daftar tamu untuk undangan tentu harus di data. Tapi jika ingin terintegrasi dengan baik, data ini bisa dimasukan pada website undangan digital Wed-Hunters untuk nantinya dilengkapi dengan kontak dan juga akun untuk membuat komentar.

Memberikan Doa dan Ucapan Langsung

Karena sudah memiliki akun untuk komentar, para tamu yang mengunjungi website undangan digital Wed-Hunters bisa langsung menulis ucapan selamat dan juga menyampaikan doa di sini secara langsung.

Ada Fitur Kirim Undangan Otomatis

Jika ada seorang saja tidak mendapatkan undangan pada waktunya, bisa saja orang tersebut sudah ada acara lain dan tidak bisa datang. Untuk menghindari ini, Wed-Hunters perlu cara untuk mengirimkan notifikasi undangan digital dengan cepat dan tepat. Untungnya Wedew punya solusi pengiriman undangan otomatis. Tamu juga bisa langsung melakukan RSVP melalui website, jadi data tamu hadir dan tidak hadir sudah siap Wed-Hunters kantongi #bersamaWedew.

Sedia Buku Tamu Digital

Sama halnya dengan absensi yang sudah menggunakan cara digital, sekarang masalah buku tamu juga bisa dibuat lebih praktis dengan cara ini. Seperti yang Wed-Hunters tahu, pembagian bingkisan setelah mengisi buku tamu bisa jadi antrian yang panjang. Tapi jika menggunakan sistem buku tamu digital, antrian ini pasti cepat berkurang. Daripada menulis nama satu per satu dan tanda tangan, cara ini tentu lebih baik.

Tentu harus memilih penyedia jasa yang terbaik pula dalam perencanaan menikah yang mepet. Dalam hal ini nama wedew.id sudah banyak didengar. Penyedia jasa ini sedang banyak direkomendasikan karena memang menyediakan jasa pelayanan yang baik serta hasil desain yang memuaskan.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang