Musim Hujan Datang, Apa Saja yang Harus Disiapkan untuk Tetap Gelar Pernikahan?

Oct 20, 2020

Musim Hujan Datang, Apa Saja yang Harus Disiapkan untuk Tetap Gelar Pernikahan?

Musim hujan datang! Siapkah Wed-Hunters menghadapinya? Untuk Wed-Hunters yang sedang mempersiapkan pernikahan di musim awal musim penghujan ini, Wed-Hunters bisa ikuti beberapa tips berikut ini.

Persiapkan Tenda Plastik

Salah satu hal yang perlu Wed-Hunters siapkan untuk mengadakan pernikahan di musim penghujan adalah persiapan tenda plastik. Tenda plastik ini sangat penting terutama jika Wed-Hunters akan menikah di rumah pribadi atau di gedung semi outdoor.

Persiapan berupa tenda plastik ini bisa digunakan untuk memperluas jalur yang aman digunakan untuk menikah meski hujan datang melanda. Penggunaan tenda plastik sangat penting untuk menghindari bocor di tenda yang pastinya akan membuat tamu Wed-Hunters merasa tidak nyaman.

Tenda plastik juga sangat penting terutama jika Wed-Hunters ingin membuat pernikahan di daerah outdoor. Jika tidak ingin pernikahan Wed-Hunters kacau, maka mempersiapkan tenda plastik merupakan pilihan yang bijaksana.

Pashmina untuk Suvenir

Jika Wed-Hunters memiliki budget yang cukup besar untuk biaya suvenir, maka Wed-Hunter bisa mencoba menggunakan pashmina sebagai souvernir pernikahan Wed-Hunters. Menggunakan pashmina sebagai suvenir pernikahan memiliki banyak keuntungan. Pasalnya dengan menggunakan pashmina sebagai suvenir, Wed-Hunters bisa memberikan suvenir yang tidak terlupakan sekaligus dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh para tamu jika hujan datang.

Sepatu Boots

Satu lagi hal yang harus Wed-Hunters siapkan saat akan menikah musim penghujan adalah sepatu boots. Sepatu boots sangat cocok digunakan jika Wed-Hunters ingin melakukan pernikahan dengan tema pesta kebun. Penggunaan Wed-Hunters ini akan membuat pernikahan Wed-Hunter menjadi makin istimewa dan makin unik.

Oh ya, ada banyak sekali lho pasangan di luar negeri yang menggunakan sepatu boots mereka untuk mengambil foto pasangan saat menikah. Hal ini membuat moment pernikahan menjadi makin unik dan makin terkenang.

Payung

Payung adalah salah satu properti foto yang tidak boleh di lupakan saat Wed-Hunters menikah di musim penghujan. Akan tetapi payung ini tidak hanya bisa digunakan sebagai properti foto untuk mengenang kondisi hujan yang terjadi saat pernikahan tapi juga sangat penting digunakan untuk Wed-Hunters yang memiliki lokasi akad nikah dan resepsi di tempat yang berbeda.

Jangan lupa juga berikan payung di depan tempat pernikahan Wed-Hunters dan mintalah tim dari wedding organizer untuk mengantarkan tamu yang pulang pergi dari lokasi pesta ke tempat parkir mereka dengan menggunakan payung yang sudah Wed-Hunters siapkan. Hal ini akan membuat kamu menjadi pengada acara yang sopan tentunya akan sangat dikenang.

Wedding Organizer yang Profesional

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan saat Wed-Hunters akan menikah di musim penghujan adalah memilih wedding organizer yang profesional. Menggunakan jasa wedding organizer yang profesional akan membantu Wed-Hunters untuk mengatasi kondisi kritis yang tidak terduga-duga.

Contohnya ketika Wed-Hunter tidak memiliki persiapan untuk mengatasi hujan dalam pernikahan Wed-Hunters dan ternyata terjadi hujan yang sangat lebat, maka wedding organizer profesional yang Wed-Hunters akan bersikap dengan cepat dan tanggap mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi masalah tersebut.

Wedding organizer yang baik dan berpengalaman pasti akan memiliki rencana cadangan agar pesta pernikahan Wed-Hunters dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai tanpa masalah berarti meski hujan badai terjadi.

Demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai tips menikah di musim penghujan. Untuk Wed-Hunters yang kini sudah siap menikah, maka selamat menempuh hidup baru, semoga acara pernikahan Wed-Hunters lancar dan mendapatkan berkah yang melimpah ya!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id