Mau Honeymoon tapi Referensi Destinasi Berbeda? 5 Destinasi yang Bisa jadi Win-Win Solution!

Apr 27, 2021

Mau Honeymoon tapi Referensi Destinasi Berbeda? 5 Destinasi yang Bisa jadi Win-Win Solution!

Momen menyatukan dua pihak yang saling memiliki rasa cinta kepada satu sama lain yang juga dikenal dengan pernikahan dapat menjadi hal yang membahagiakan bagi mereka. Salah satu hal yang menyenangkan lainnya yang ditunggu-tunggu yaitu masa-masa bulan madu atau bahasa kerennya yaitu honeymoon. Bulan madu ini menjadi momen yang cukup penting bagi pasangan yang baru saja menikah. Hal ini dapat menjadi langkah pertama mereka dalam mengenal pasangan dengan lebih dalam dan mungkin untuk pertama kalinya akan bersama mereka dalam waktu yang cukup lama.

Honeymoon ini dapat menjadi momen tepat untuk saling menghabiskan waktu yang berkualitas bersama dengan pasangan. Namun disisi lain, banyaknya pilihan yang dapat dijadikan tujuan untuk berbulan madu dapat menyebabkan konflik yang terjadi di antara pasangan. Berikut ini terdapat lima destinasi dalam negeri yang sangat cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bulan madu dengan nyaman dan menyenangkan.

Pulau-Rubiah-Aceh-Sabang.gifPhoto Cred: seindotravel.com

Kota Sabang dengan Keindahan Alamnya

Mencoba untuk mengekspor tempat baru merupakan kesempatan yang cukup baik digunakan pada masa bulan madu ini. Salah satunya yaitu dengan mengunjungi keindahan dari salah satu kota yang lokasinya berada tepat di paling barat Indonesia, yaitu Kota Sabang. Tempat ini menawarkan keindahan laut dengan pasir putih di Pantai Pasir Putih Iboih. Bagi yang senang dengan menikmati suasana ketika matahari sedang terbit, dapat dialami saat mendatangi Pantai Sumur Tiga.

Desa-Munduk-Bali-1.jpegPhoto Cred: m-kuta.com

Desa Munduk, Bali yang Penuh Ketenangan

Provinsi Bali yang sudah sangat terkenal keindahannya hingga tingkat internasional dapat menjadi tempat yang cukup ramai untuk didatangi. Padahal terdapat pula tempat yang tidak cukup ramai dan juga dapat dijadikan destinasi Wed-Hunters untuk berbulan madu. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan juga masih kental dengan sisi tradisional dari pulau ini sehingga cocok untuk para pasangan yang ingin jauh dari keramaian dahulu. Tempat ini dinamakan Desa Munduk yang berlokasi tepat di Kecamatan Singaraja. Desa ini juga menawarkan berbagai keindahan alamnya seperti Air Terjun Melanting, Golden Valley, dan juga Danau Tamblingan.

banner.jpgPhoto Cred: pulocinta.com

Pulo Cinta dengan Keindahan Seperti Maldives

Pulo Cinta yang berlokasi tepat di Teluk Tomini, Gorontalo ini memiliki julukan sebagai Maldives van Gorontalo. Hal ini dikarenakan keindahan pasir yang berada di sekitar area pantai dan membentuk seperti hati sehingga cukup unik untuk didatangi. Tempat ini juga cocok untuk Wed-Hunters yang lebih menginginkan suasana tenang ketika menghabiskan masa bulan madu. Keindahan pantai dan juga luasnya laut dapat menjadi suasana paling romantis yang dikunjungi, terutama pada saat matahari akan terbenam.

karimunjawa.journey_53618878_426573601219611_5166521960828595687_n-1024x683-1.jpgPhoto Cred: indonesia-tourism.com

Karimunjawa dengan Keindahan Bawah Lautnya

Banyak dari Wed-Hunters yang mungkin sudah sering mendengar terkait dengan keindahan yang ditawarkan oleh Kepulauan Karimunjawa. Kepulauan ini menawarkan keindahan yang dapat dinikmati di bawah laut. Tempat ini juga memiliki pantai putih dan juga air laut yang terlihat sangat biru dan indah sehingga dapat menjadi tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Kegiatan yang harus dicoba ketika berada di kepulauan ini adalah mencoba island hopping.

Air-Terjun-Pelangi-Curug-Cimahi.jpgPhoto Cred: tokopedia.com

Lembang, Bandung dengan Suasana Pegunungan yang Menenangkan

Bagi para Wed-Hunters yang berdomisili sekitaran Ibu Kota, destinasi yang digunakan untuk berbulan madu tidak perlu cukup jauh. Bandung juga menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan sejuk yang letaknya berada di Lembang. Lokasi ini juga memiliki berbagai macam destinasi atau tempat wisata yang dapat dicoba untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan selama berbulan madu. Terdapat Curug Maribaya dan juga tempat seperti Farm House yang memiliki material indah untuk dipasang pada akun instagram.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id