Lagi Deketin Doi, Cobain Tips PDKT Agar Tidak Canggung

Oct 01, 2021

Lagi Deketin Doi, Cobain Tips PDKT Agar Tidak Canggung

Pendekatan adalah salah satu bagian terpenting sebelum menjalin sebuah hubungan dengan pasangan, bisa dibilang proses ini sebagai salah satu proses pengenalan diri antar satu sama lain. Banyak sekali hal yang selalu di alami seseorang Ketika tengah PDKT, salah satunya canggung, gerogi dan takut sehingga membutuhkan beberapa tips PDKT yang tepat.

Bagi para Wed-Hunters yang tengah melakukan proses pendekatan dan sering merasakan gerogi, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat PDKT agar tidak canggung dan berhasil memenangkan hatinya! Trik PDKT Agar Tidak Canggung dan Kaku Ada beberapa hal yang wajib dipatuhi dalam mendekati calon pasangan, di antaranya:

Pakai Pakaian yang Nyaman dan Tidak Berlebihan

Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah penampilan. Pastikan sudah berpenampilan rapi baik pakaian ataupun gaya rambut, pakailah pakaian yang nyaman dan tak harus mewah apalagi mahal agar bisa leluasa bergerak. Karena menurut beberapa peneliti, mengenakan pakaian yang nyaman dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Carilah Beberapa Topik Pembicaraan Yang Menyenangkan

Topik pembahasan menjadi salah satu hal penting kedua dalam memenangkan hati sang pujaan hati, jadilah sosok yang hangat, menyenangkan dan tidak kaku. Pilihlah pembahasan menarik juga tidak berat misalnya bercerita tentang diri sendiri ataupun hal menarik lainnya. Wed-Hunters juga bisa menyelingi setiap topik dengan guyonan-guyonan kecil agar membangunkan suasana asyik di antara pasangan sehingga tak tercipta suasana kaku apalagi grogi antar satu sama lain.

Ajak Jalan Sesekali Ke Suatu Tempat

Selanjutnya, untuk menghindari terjadi awkward moment atau suasana kaku saat bersama si dia, Wed-Hunters juga perlu menentukan di mana tempat kalian bertemu, entah seperti tempat makan ataupun taman kota. Tujuannya adalah supaya bisa memberikan kesan baik dan menyenangkan.

Percaya Diri dan Tetap Jadi Diri Sendiri

Salah satu hal penting agar pendekatan tidak canggung adalah tetap menjadi diri sendiri, jangan bersikap berlebihan karena bisa jadi akan membuat calon pasangan Wed-Hunters menjadi risih dan tak ingin bertemu lagi dengan Wed-Hunters bahkan memberikan aroma minyak wangi pada baju juga amat perlu, karena ini bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Dengan sikap percaya diri inilah akan membuat Wed-Hunters lebih mudah dalam melakukan pendekatan ataupun menggapai cinta.

Hal Penting Yang Dilakukan Ketika PDKT Agar Diterima Doi Setelah melakukan beberapa proses pendekatan, tentu mengharapkan ada umpan balik yang baik dari sang pujaan hati seperti salah satunya membalas perasaan. Ada beberapa hal yang wajib Wed-Hunters jaga pasca atau sedang menjalani proses ini, salah satunya tetap menjaga sikap dan jangan gegabah tetap sabar dalam menjalani segala haling dan rintangan, Wed-Hunters juga harus memberikan dia waktu untuk memikirkan apakah Wed-Hunters layak menjadi pendampingnya atau tidak.

Sobat Wed-Hunters juga sangat dilarang untuk memaksakan kehendak doi, karena setiap orang diberikan kebebasan dalam memilih dan pastikan Wed-Hunters tidak bersikap berlebihan seperti memberikan perhatian berlebihan, mengatur jadwal pasangan dan sebagainya justru ini akan membuat si dia risih dan enggan dekat dengan Wed-Hunters bahkan dia akan menganggap bahwa Wed-Hunters hanyalah pengganggu di waktunya saja. Jadi tetaplah untuk stay cool dan tunjukan kekonsisten diri dalam menjalankan hubungan serius.
Itulah beberapa ulasan menarik mengenai tata cara dan tips PDKT agar tidak canggung dan kaku. Pastikan sudah menjadi diri sendiri dan tetap percaya diri karena itu adalah kunci pertama memenangkan hati sang impian hati.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id