Jenis-Jenis Tampilan Undangan Website Pernikahan

28 Desember 2022

Jenis-Jenis Tampilan Undangan Website Pernikahan

Pesatnya perkembangan teknologi di masa sekarang membuat berbagai hal mengalami digitalisasi. Mulai dari online shopping, e-wallet bahkan undangan pernikahan. Kini hadir undangan web pernikahan yang menjadi favorit kebanyakan orang.

Salah satu kelebihan undangan web pernikahan dibandingkan dengan undangan konvensional adalah bisa mengkreasikan desainnya sesuai kreativitas Anda. Meski begitu desain tidak boleh dibuat sembarangan karena harus menyesuaikan tema pernikahan agar lebih menarik.

Tema pilihan Anda akan menentukan kesan dari acara pernikahan yang akan berlangsung. Jadi pastikan Anda memilih tampilan undangan web pernikahan yang tepat dan jangan sampai salah ya!

Variasi Tampilan Undangan Web Pernikahan

Tampilan undangan web pernikahan yang bermacam-macam seringkali membuat Anda bingung menentukan pilihan. Untuk itu simak informasi setelah ini mengenai model undangan digital sebagai referensi Anda.

1.Royal Treatment

Desain ini banyak digunakan di acara pernikahan gaya Eropa. Tema yang mengusung kombinasi warna biru periwinkle, cokelat satin sheen gold dan biru prussian ini memberi kesan suasana mewah kerajaan eropa era 80-an.

2.Precious Metal

Seperti namanya, Precious Metal mengusung logam berharga seperti platina, emas dan perak sebagai acuan. Oleh karena itu, warna yang umum digunakan dalam tema ini adalah coklat husk, hitam charcoal, abu-abu iron dan abu-abu aluminium.

3.Summer Solstice

Nama tema ini diambil dari sebuah festival yang sering diadakan saat musim panas, khususnya Eropa Barat dimana banyak orang ingin menikah di musim panas menggunakan tempat terbuka agar bisa menikmati pemandangan sekitar. Warna yang digunakan adalah kombinasi kuning festival, hijau timber dan cokelat light taupe. Untuk mempercantik undangan, dapat menambahkan ornamen bunga dan dedaunan.

4.Minimalis

Tema yang mengangkat unsur sederhana, simpel dan elegan sedang banyak digemari saat ini. Tampilannya yang modern akan membantu menonjolkan konsep pernikahan modern yang Anda terapkan.

Penggunaan warna-warna netral akan menambah kesan mewah pada desain undangan web pernikahan Anda. Coba kombinasikan warna cream dengan army atau warna taupe dengan putih.

Itulah beberapa penjelasan mengenai tema dalam undangan web pernikahan yang dapat Anda digunakan sebagai inspirasi.

Anda juga dapat mengkonsultasikan desain undangan web pernikahan impian Anda pada Wedew. Wedew merupakan jasa pembuatan undangan web pernikahan yang telah banyak membantu pasangan pengantin dalam membuat undangan pernikahan impiannya.

Jadi mau undangan pernikahanmu bagus dan berkesan? Percayakan saja pada Wedew!.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang