Cara Move On dari Mantan yang Perlu Wed-Hunters Ketahui!

May 18, 2021

Cara Move On dari Mantan yang Perlu Wed-Hunters Ketahui!

Cara move on untuk melupakan kisah cinta dengan mantan tercinta memang terkesan gampang-gampang susah. Diperlukan konsistensi dan juga tekad yang kuat untuk bisa beranjak dari jebakan masa lalu yang bisa menghanyutkan pada kenangan-kenangan hubungan Wed-Hunters di masa yang sudah lalu.

Setiap hubungan yang gagal memang menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan. Ketika mengalami hal ini mungkin banyak diantara Wed-Hunters yang akan marah pada diri sendiri ataupun meratap dan terus menangis. Masa-masa patah hati merupakan masa yang sulit untuk banyak orang.

Ketika Wed-Hunters mengalami patah hati akibat hubungan yang kandas, maka Wed-Hunters tidak tidak boleh terus berada dalam keterpurukan. Wed-Hunters perlu beranjak agar kehidupan Wed-Hunters tidak semakin memburuk. Untuk bisa melupakan mantan memang tidaklah mudah. Sebagai gambaran, berikut adalah beberapa cara move on dari mantan yang perlu Wed-Hunters ketahui.

Menerima Apa Yang Terjadi Dengan Dada Yang Lapang

Ketika baru saja putus, akan sangat wajar jika Wed-Hunters akan mengalami kesal, marah, dan juga sakit hati. Namun jika Wed-Hunters terlalu lama memendam amarah tentu hal tersebut bisa saja membuat Wed-Hunters menjadi semakin stres dan atau bahkan juga tertekan sehingga proses kehidupan yang Wed-Hunters jalani pun akan menjadi tidak optimal.

Cara move on yang pertama bisa Wed-Hunters lakukan adalah dengan menerima tiap kejadian yang terjadi tersebut dengan dada yang lapang. Wed-Hunters harus bisa menerima bahwa hubungan Wed-Hunters telah berakhir dan mungkin sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Menerima apa pun yang terjadi dengan lapang akan membuat Wed-Hunters menjadi lebih ‘lega’ dan juga mengurangi risiko terjadinya stres.

Biarkan Diri untuk Pulih

Cara berikutnya yang bisa Wed-Hunters gunakan untuk move on atau melupakan mantan adalah dengan membiarkan diri Wed-Hunters pulih dari segala luka. Ketika ingin melakukan move on, terkadang justru banyak orang yang melakukan berbaagai aktivitas buruk dan justru merugikan semisal mabuk ataupun kegiatan lainnya.

Sebenarnya tindakan tersebut merupakan hal yang sangat keliru karena dengan demikian Wed-Hunters justru akan semakin menderita. Ada baiknya jika Wed-Hunters mulai melakukan sejumlah aktivitas yang positif untuk menyembuhkan diri seperti olahraga, jalan-jalan, menonton film, ataupun bisa juga mengonsumsi makanan-makanan yang menyehatkan sebagai salah satu cara move on dari kenangan bersama mantan.

Berhenti untuk Kepo tentang Media Sosial Mantan

Setelah tidak lagi bersama, mungkin banyak diantara Wed-Hunters yang akan bertanya-tanya mengenai kesibukan ataupun kondisi mantan yang sekarang. Akibatnya banyak diantara Wed-Hunters yang kemudian stalking media sosial mantan untuk melihat perkembangan dan kondisinya paska putus dengan Wed-Hunters.

Namun ini bukanlah tindakan yang tepat pasalnya bisa membuat Wed-Hunters menjadi semakin sedih jika melihat kondisi mantan yang baik-baik saja dan bahkan sudah memiliki gandengan yang baru. Maka dari itu, sebagai bagian dari cara move on maka sebaiknya Wed-Hunters mengurangi ataupun berhenti kepo dengan media sosial mantan Wed-Hunters dan belajar untuk melupakan.

Curhat dengan Orang Terdekat

Tips berikutnya yang bisa Wed-Hunters gunakan untuk move on dari mantan adalah dengan curhat kepada orang terdekat yang Wed-Hunters percaya. Memendam perasaan sedih yang berkepanjangan memang bukanlah perkara yang mudah. Wed-Hunters akan merasa lebih baik jika membagi perasaan tersebut kepada orang lain dengan cara curhat. Dengan demikian bisa membuat perasaan Wed-Hunters menjadi lega dan bisa menjadi langkah awal untuk menghadapi dunia.

Itulah beberapa cara move on dari mantan yang perlu Wed-Hunters ketahui. Putus cinta memang bukanlah perkara yang mudah. Namun Wed-Hunters tetap harus bisa melanjutkan hidup dengan baik meski tidak lagi bersama dengan mantan yang pernah Wed-Hunters sayangi.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id