5 Pertanda Anda Harus Meninggalkan Hubungan dengan Kekasih Secepatnya

Aug 20, 2021

5 Pertanda Anda Harus Meninggalkan Hubungan dengan Kekasih Secepatnya

Jika suatu hubungan yang didasari dengan perasaan cinta dan sayang saja. Tentu sangatlah tidak membuat hubungan yang terjalin dapat awet. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sepasang kekasih yang memutuskan untuk meninggalkan hubungan cinta mereka. Ketika Wed-Hunters mengalami putus cinta, bukan berarti dia tidak mencintaimu, tetapi dia bukanlah seseorang yang tepat untukmu. Memang akan berat sekali ketika kita memutuskan orang paling dicintai. Akan tetapi, mungkin hal tersebut merupakan jalan terbaik bagi hidupmu. Supaya dirimu tidak ragu sebelum putus cinta, maka wajib bagi Wed-Hunters mengetahui beberapa tanda-tanda untuk bahwa dia bukanlah orang terbaik untuk Wed-Hunters. Apakah kamu mulai ragu dengan perasaanmu? Tenang, sebab di sini akan dijelaskan mengenai tanda-tanda ketika harus mengakhiri kisah cintamu. Tunggu apalagi? Yuk, langsung cap cus!

Apa Saja yang termasuk Tanda-tanda Harus Putus Cinta dengan Kekasih? Ketika membangun sebuah hubungan dengan seseorang tentu akan banyak sekali permasalahan-permasalahan atau pertengkaran-pertengkaran di dalamnya. Nah, apabila pasangan Wed-Hunters sudah menunjukkan tanda-tanda di bawah ini, maka wajib bagimu untuk memilih putus dengannya. Berikut tanda-tandanya? Ketika menjalani sebuah cerita cinta dengan seseorang, pasti akan menemukan banyak pertengkaran-pertengkaran kecil maupun besar, entah itu karena masalah sepeleh atapun lainnya. berikut ini adalah tanda-tanda bahwa kamu harus memutus jalinan kisah cintamu dengan orang yang paking kamu cintai.

Adanya Kebohongan

Di dalam sebuah kisah cinta, kejujuran merupakan suatu hal paling penting untuk mempertahankannya, serta kejujuran merupakan sebuah hal tidak dapat digantikan oleh apapun. Jika Wed-Hunters dan pasangan sering bertengkar dan menemukan banyak sekali kebohongan, maka itu adalah pertanda bahwa harus putus dengannya. Untuk menghindari hal tersebut, kalian berdua harus sering-sering berbicara empat mata untuk mengetahui apakah diantara kalian berdua berkata jujur atau tidak.

Pemikiran Tidak Sejalan

Selain kejujuran, ketika kita menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, juga dibutuhkan sikap saling mengalah dan rela mengurangi keegoisan masing-masing. Namun, apabila kalian berdua tidak memiliki kesamaan pemikiran lagi, bahkan kerap terjadi pertengakaran akibat perbedaan pendapat, maka sudah wajib bagi kalian untuk memutuskan kisah kasih di antara kalian berdua.

Sering Berkata Kasar

Wajar, ketika ada seseorang yang marah, selalu melakukan hal-hal yang buruk untuk melampiaskan emosinya. Akan tetapi, bila dia pacar Wed-Hunters marah mempunyai emosi besar serta sering mengucapkan kata-kata kasar dapat menyaki hati, maka sudah wajib bagi Wed-Hunters untuk memutuskannya. Mengapa? Karena pasangan terbaik tidak akan pernah membuat kekasihnya merasa sakit hati, walaupun dalam keadaan marah sekalipun. Merasa Sering Berkorban Untuknya Ketika menjalin sebuah hubungan, maka sangat dibutuhkan sekali kerja sama dengan pasangan. Tapi jika sudah merasa bahwa kamu adalah orang paling banyak berkorban demi kekasih Wed-Hunters, entah mulai dari emosional, mental, bahkan sampai pada finansial, itu berarti seseorang itu tidak layak untuk dipertahankan.

Sikap Posesif Berlebihan

Ketika kekasih Wed-Hunters mempunyai rasa posesif, itu merupakan sebuah hal membuktikan bahwa dia benar-benar sangat mencintai Wed-Hunters. Tetapi jika sikap posesifnya berlebihan dan membuat Wed-Hunters merasa terganggu atau terkekang dengan berbagai macam aturan, wah itu adalah tanda bahwa kalian harus benar-benar berhenti menjalin kisah kasih yang terjalin.

Nah itulah beberapa tanda-tanda harus meninggalkan hubungan dengan pujaan hati Wed-Hunters. Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghindari hal ini, yaitu menumbuhkan sikap saling percaya, bersikap selalu terbuka tanpa adanya kebohongan apapun, bersikap tidak egois (mengalah ketika terdapat perbedaan pendapat, ketika marah jangan mengucapkan kata-kata pembuiat hati kekasihmu menjadi sakit, bahkan kalau perlu sering-seringlah berbicara empat mata dengannya serta berbicaralah baik-baik saat mucul sebuah permasalahan. Terimakasih.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id